About these ads

Jok Tambahan Motor


Sebelumnya saya mengucapkana Selamat Hari Kartini yang di anggap sebagai pahlawan emansipasi, terlepas dari berbagai sanggahan atasanya.

Memperingati hari kartini biasanya anak sekolah menggunakan baju adat. Kalo di jawa ya kebaya untuk anak perempuan atau baju beskap untuk yang laki-laki.

Karena dandanannya itu kadang jika diantar ke sekolah menggunakan sepeda motor, akan memakan tempat lebih. Sementara bisa jadi dalam satu sekolah ada kakak adik yang bersekolah di tempat yang sama. Atau bapak-ibu ingin melihat buah hatinya berdandan spesial. Kendaraan yang dipunyai cuma sepeda motor.

Jika jok motor cukup panjang mungkin tidak masalah. Namun jika jok termasuk pendek, maka penambahan tempat duduk seperti yang saya temukan di sekolah anak saya bisa jadi solusi.

Memang ini bertentangan dengan kaidah keselamatan berkendara. Tapi inilah dilema dari realita. Gimana?

About these ads

About imam maskur

maskurblog.wordpress.com

Posted on April 21, 2011, in MOTORCYCLES and tagged , , . Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. Nunut ngisi Pertamax Om… :mrgreen:

    Suka

  2. Motor bebek jok terpanjang versi ane sih Honda Astrea 800 :D

    Suka

  3. Hehehe, masih panjangan win

    Suka

  4. iso ceng pat… boncengan papat..

    Suka

  5. pati bokonge dawa kuwe nek ora amba, nek ora anake kembar 5 :D

    Suka

  6. gak kebayang kalo patah dan ada yang sedang duduk di atasnya

    Suka

  7. ada jg dpan di pasangi kursi plastik yg d posisikan sdemikian rupa biar anak nyaman duduknya.. Ngak sapti sih tapi piye dab? Mungkin ortunya gak ngerti dan jg itu krn terpaksa oleh keadaan

    Suka

  8. kreatip…safety? itu jg udah safety tinggal bawa motornya gmn,hhehw

    Suka

  9. Jok tambahan itu… kuat gak ya?? Tahan menahan beban berapa ratus kilogram? :D

    Suka

  10. depan sekalian tambah box, kan tutupnya juga bisa diduduki anak-anak

    Suka

  11. buat naruh barang tuh..

    Suka

  12. 2 ban untuk ber5kah?

    Suka

  13. nek semplok repot oom :o hiiii..

    Suka

  14. khusus boncenger sing ukuran bokong e sak tampah :-D.

    Suka

  15. biasanya motor” jemputan anak sekolah isinya 3 – 5 orang.. gak pake motor bak aj y biar lbih banyk..

    Suka

  16. wah hebat…motornya pake EXTRA JOKK!! pasti kuat… :mrgreen:

    Suka

  17. asal alon2 insyaAllah aman…

    Suka

  18. angkutn gabah kayaknya,
    sudah saatnya beralih ke yang rodanya lbh banyak.
    kasihan anak istri kita kalo keujanan dan kepanasan,
    tapi emang perlu dana yg lbh banyak

    Suka

  19. kalau honda win malah asli dari pabrikan ya?

    Suka

  20. Spion kirinya gak ada…

    Suka

  21. jok motor tambahan,yang menggunakannya harus hati hati
    artikel yang bagus untuk dibaca,bikin pembacanya gak bosen baca artikel ini
    salam sukses
    Obat Herbal

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 804 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: