Jok Tambahan Motor


Sebelumnya saya mengucapkana Selamat Hari Kartini yang di anggap sebagai pahlawan emansipasi, terlepas dari berbagai sanggahan atasanya.

Memperingati hari kartini biasanya anak sekolah menggunakan baju adat. Kalo di jawa ya kebaya untuk anak perempuan atau baju beskap untuk yang laki-laki.

Karena dandanannya itu kadang jika diantar ke sekolah menggunakan sepeda motor, akan memakan tempat lebih. Sementara bisa jadi dalam satu sekolah ada kakak adik yang bersekolah di tempat yang sama. Atau bapak-ibu ingin melihat buah hatinya berdandan spesial. Kendaraan yang dipunyai cuma sepeda motor.

Jika jok motor cukup panjang mungkin tidak masalah. Namun jika jok termasuk pendek, maka penambahan tempat duduk seperti yang saya temukan di sekolah anak saya bisa jadi solusi.

Memang ini bertentangan dengan kaidah keselamatan berkendara. Tapi inilah dilema dari realita. Gimana?

About Kluban.net

blogger dari daerah terpencil

Posted on April 21, 2011, in MOTORCYCLES and tagged , , . Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. Nunut ngisi Pertamax Om… :mrgreen:

    Like

  2. Motor bebek jok terpanjang versi ane sih Honda Astrea 800 :D

    Like

  3. Hehehe, masih panjangan win

    Like

  4. iso ceng pat… boncengan papat..

    Like

  5. pati bokonge dawa kuwe nek ora amba, nek ora anake kembar 5 :D

    Like

  6. gak kebayang kalo patah dan ada yang sedang duduk di atasnya

    Like

  7. ada jg dpan di pasangi kursi plastik yg d posisikan sdemikian rupa biar anak nyaman duduknya.. Ngak sapti sih tapi piye dab? Mungkin ortunya gak ngerti dan jg itu krn terpaksa oleh keadaan

    Like

  8. kreatip…safety? itu jg udah safety tinggal bawa motornya gmn,hhehw

    Like

  9. Jok tambahan itu… kuat gak ya?? Tahan menahan beban berapa ratus kilogram? :D

    Like

  10. depan sekalian tambah box, kan tutupnya juga bisa diduduki anak-anak

    Like

  11. buat naruh barang tuh..

    Like

  12. 2 ban untuk ber5kah?

    Like

  13. nek semplok repot oom :o hiiii..

    Like

  14. khusus boncenger sing ukuran bokong e sak tampah :-D.

    Like

  15. biasanya motor” jemputan anak sekolah isinya 3 – 5 orang.. gak pake motor bak aj y biar lbih banyk..

    Like

  16. wah hebat…motornya pake EXTRA JOKK!! pasti kuat… :mrgreen:

    Like

  17. asal alon2 insyaAllah aman…

    Like

  18. angkutn gabah kayaknya,
    sudah saatnya beralih ke yang rodanya lbh banyak.
    kasihan anak istri kita kalo keujanan dan kepanasan,
    tapi emang perlu dana yg lbh banyak

    Like

  19. kalau honda win malah asli dari pabrikan ya?

    Like

  20. Spion kirinya gak ada…

    Like

  21. jok motor tambahan,yang menggunakannya harus hati hati
    artikel yang bagus untuk dibaca,bikin pembacanya gak bosen baca artikel ini
    salam sukses
    Obat Herbal

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,868 other followers

%d bloggers like this: