Jok Tambahan Motor


Sebelumnya saya mengucapkana Selamat Hari Kartini yang di anggap sebagai pahlawan emansipasi, terlepas dari berbagai sanggahan atasanya.

Memperingati hari kartini biasanya anak sekolah menggunakan baju adat. Kalo di jawa ya kebaya untuk anak perempuan atau baju beskap untuk yang laki-laki.

Karena dandanannya itu kadang jika diantar ke sekolah menggunakan sepeda motor, akan memakan tempat lebih. Sementara bisa jadi dalam satu sekolah ada kakak adik yang bersekolah di tempat yang sama. Atau bapak-ibu ingin melihat buah hatinya berdandan spesial. Kendaraan yang dipunyai cuma sepeda motor.

Jika jok motor cukup panjang mungkin tidak masalah. Namun jika jok termasuk pendek, maka penambahan tempat duduk seperti yang saya temukan di sekolah anak saya bisa jadi solusi.

Memang ini bertentangan dengan kaidah keselamatan berkendara. Tapi inilah dilema dari realita. Gimana?

About these ads

33 responses to “Jok Tambahan Motor

  1. Nunut ngisi Pertamax Om… :mrgreen:

    Like this

  2. Motor bebek jok terpanjang versi ane sih Honda Astrea 800 :D

    Like this

  3. Hehehe, masih panjangan win

    Like this

  4. iso ceng pat… boncengan papat..

    Like this

  5. pati bokonge dawa kuwe nek ora amba, nek ora anake kembar 5 :D

    Like this

  6. boleh-boleh-boleh

    Like this

  7. gak kebayang kalo patah dan ada yang sedang duduk di atasnya

    Like this

  8. ada jg dpan di pasangi kursi plastik yg d posisikan sdemikian rupa biar anak nyaman duduknya.. Ngak sapti sih tapi piye dab? Mungkin ortunya gak ngerti dan jg itu krn terpaksa oleh keadaan

    Like this

  9. kreatip…safety? itu jg udah safety tinggal bawa motornya gmn,hhehw

    Like this

  10. Jok tambahan itu… kuat gak ya?? Tahan menahan beban berapa ratus kilogram? :D

    Like this

  11. depan sekalian tambah box, kan tutupnya juga bisa diduduki anak-anak

    Like this

  12. buat naruh barang tuh..

    Like this

  13. 2 ban untuk ber5kah?

    Like this

  14. nek semplok repot oom :o hiiii..

    Like this

  15. khusus boncenger sing ukuran bokong e sak tampah :-D.

    Like this

  16. biasanya motor” jemputan anak sekolah isinya 3 – 5 orang.. gak pake motor bak aj y biar lbih banyk..

    Like this

  17. wah hebat…motornya pake EXTRA JOKK!! pasti kuat… :mrgreen:

    Like this

  18. asal alon2 insyaAllah aman…

    Like this

  19. angkutn gabah kayaknya,
    sudah saatnya beralih ke yang rodanya lbh banyak.
    kasihan anak istri kita kalo keujanan dan kepanasan,
    tapi emang perlu dana yg lbh banyak

    Like this

  20. kalau honda win malah asli dari pabrikan ya?

    Like this

  21. Spion kirinya gak ada…

    Like this

  22. jok motor tambahan,yang menggunakannya harus hati hati
    artikel yang bagus untuk dibaca,bikin pembacanya gak bosen baca artikel ini
    salam sukses
    Obat Herbal

    Like this

Silahkan Saran Dan Kritiknya ... Awas Judul Sama Isi Bisa Beda lho

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s