Tentang iklan-iklan ini

Saya Habis Nabrak Kucing!


Saya sedang riding pelan, tiba-tiba ada kucing panik menyelonong ke jalan. Tidak sempat menghindar, walaupun sempat mengerem, si kucing pun terlindas dan tampak tergeletak mengeluarkan darah dari mulutnya. Ketika saya angkat sang kucing bergetar hebat kemudian diam, dan mati. Orang-orang yang melihat tampak panik. Sayapun menuju sebuah warung membeli karung plastik atau “kandhi”. Saya letakkan mayat kucing itu lalu saya bawa pulang dan saya kubur di pekarangan belakang.
Any comment?
Walau cuma kucing, itu adalah sebuah peringatan agar kita lebih waspada.

Posted from WordPress for Galaxy Ace

Tentang iklan-iklan ini

About I-M

maskurblog.wordpress.com

Posted on Mei 19, 2011, in MOTORCYCLES, STORY and tagged , , . Bookmark the permalink. 51 Komentar.

  1. jangankan kucing.. orang juga bisa lho nyebrang tanpa berpikir kaya gitu..

    Suka

  2. Jadi inget kucing ane bro yg kelindes motor :-( bedanya yg nabrak ga tanggung jawab, ampe skrg ane masih sumpahin tu orang yg ngelindes…

    Suka

  3. Aduh, tidak, sebagai penyayang kucing, saya geram… :mad:

    Suka

  4. pelan tapi kok masih tetap melindas? apa pakdhe lagi melamun?

    Suka

  5. Lha, temen saya malah pernah melindas kucing gara-gara pas parkir ada seekor anak kucing nggelosor istirahat di depan roda belakang.

    Suka

  6. orapapa mas, sing penting wis ana usahane nulungi lan ora sengaja nabrak.

    Suka

  7. bagi yang punya kucing untuk bisa mengajari cara menyeberang jalan lewat Zebra Cross, atau jembatan layang, biar lebih aman :D

    Suka

  8. ane pernah melindas kucing, tapi kucingnya baik2 aja. untung jalannya pelan, salah kucingnya juga sih sudah jalan pelan kucingnya langsung nyosor ke kolong motor

    Suka

  9. kucing saya si bimbi (2thn) warna hitam tapi bagian perut putih, tewas dilindas motor awal thn 2011..
    kalo si tukul (kucing yg aneh karena doyan ketimun, tapi semua kucing ngga ada yg berani ama dia) :mrgreen: mati karena umur, akhir thn 2010 (kucing tua udah 13 tahun)
    lalu si temon (3 thn) masih sehat walafiat, udah males nyokotin tangan, lebih seneng tidur diatas jok motor kalo bangun ngulet sambil nyakar2 jok.. :evil:
    si bimbi junior, abis hitam juga cuma hitam polos (nemu di pos ronda dgn kondisi kaki terluka tapi udah sembuh sekarang, kisaran 1 tahunan) yang ini kucing hyperactive, apa ae digawe dolinan..
    si bimbi junior ini saat ditemukan di lukanya ada banyak belatung, sepertinya luka kejepit ato tertusuk, sebab menganga lebar lukanya, miris juga ngeliatnya, ya udah tega ngga tega dikeluarin/dicabutin 1 per 1 belatungnya..

    @rahmadirizma
    gak usah disumpahin yang nabrak kucing pean, jarno ae.. toh kucing kita ngga akan balik lagi..

    @pakdhe
    kucing kalo nyebrang emang ngga pernah liat kiri kanan, mungkin mereka yakin dengan kecepatannya :)

    Suka

  10. klo sering banget melindas zebra … gak keitung dah berapa kali

    Suka

  11. jangan sampe deh nabrak kucing,katanya kalo nabrak kucing yang nabrak yang harus ngubur :D
    kalo ga bisa bahaya,jarene :oops:

    http://keongracing.wordpress.com/2011/05/19/honda-spacythe-real-matic/

    Suka

  12. entah tahayul,mitos pa tuyul namanya…tapi kalo nabrak kucing emang KATANYA harus tanggung jawab….nguburin…katanya lho..!!!!

    Suka

  13. Wah..aku kemarin siang pas riding mo istirahat pulang jg mo di tabrak kucing…la motorku kok sik ditabrak pie sebabe……rupanya dua sejoli lg kejar2an di jln raya….wuaa…ampe mencak2 aku ngindarinya…temenku ampe ketawa terpingkal2…ono kucing arp nabrak macan jare hahaha… :lol:

    Suka

  14. Wong jowo ono mitosè nabrak kucing lho pk dhe.. Hayo apa? Percoyo ndak?

    Suka

  15. Sing penting di kubur.. ora ngambon amboni.

    Suka

  16. Apa yang dilakukan pakdhe sudah tepat, kucing dikubur…

    Suka

  17. ora sengaja oge ya pak dhe , di openi di kubur >>>tindakan tepat.

    Suka

  18. betul mas,bukan percaya tahayul,tapi kita menghormati sebuah jasad,dan ben gak ngambon amboni.
    kalo di cikarang yg perlu diwaspadai kambing mas,soalnya biasanya cuma dibiarkan berkeliaran gak dikandang,aku juga pernah nabrak wedus,dasar wedus,,, :-D

    Suka

  19. di daerah ane juga ada mitos bahwa jika nabrak keucing wajib menguburnya… dan nabrak kucing brarti kita kudu lebih waspada lagi…

    Pamanku, minggu kemarin malah nabrak anjing. Pamanku luka2 n si anjing patah kaki…
    WaSPADA WASPADA lah

    nitip lapak

    http://jheren.wordpress.com/2011/05/19/akhirnya-muncul-juga-iklannya-cmiww/

    Suka

  20. Kasian :'(
    Tapi kalo nyelonong git aja emang susah sih menghindarnya..

    Suka

  21. terakhr mau nabrak kucing beberapa tahun lalu, smpe ngesot-ngesot ngeremnya

    Suka

  22. Mitos jare elek niku pakdhe kalo nabrak kucing, kudu slametan sek….
    ndang dilakoke ya mangke kulo diundang… xixixi

    Suka

  23. saya juga pernah nabarak kucing!tapi saya pakek sepeda onthel kucingya g apa apa saya yang nyungsep..!!!sampek sekarang tak sumpahi yang punya kucing… :mrgreen:

    Suka

  24. sabdho guparman

    namanya musibah ya pak dhe, yang penting jenazah kucingnya di kubur jangan diterlantarkan

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  25. AditVixyRider

    tindakan yg tepat pakde..kucing itu hewan kesayangan Rasulullah..

    Suka

  26. bener om, bawa pulang mayatnya trus kubur. klo gitu bakal apes sepanjang hidp

    Suka

  27. saat riding kr2 40km/jam, ada kucing yg nyelonong kenceng. G s4 ngapa2in akhrnya kucing kelindes. Si kucing g brdarah tp jg g brgerak. Akhrnya minta kresek d toko dkt kjadian. Bw pulang gantungin di centhelan mtr. Smpe rumah, ambil bju bks smp/sma yg warna putih. Sobek bwt nguburin. Tu2p dg tanah, cr bunga2an dkt rumah. Taburkan. Bbrapa bln kmdian, trnyata sy dtrma krja dan dt4kan di dkt TKP sy nabrak kucing. Alhmdllh.. Rumah-t4 krja cm 1 km. Ah maf mah curcol

    Suka

  28. hahaha, brarti sampeyan orang ke-9 yang pernah nabrak kucing itu. buktinya dia mati :D

    Suka

  29. eyang revonya item

    Langsung di kubur kalo kucingnya mati, kuburnya di bungkus baju yang jenengan pake waktu nabrak…

    katanya sih buang sial…

    mbooh lah

    Suka

  30. sya sbgai pencinta kucing..
    sgatt sedih mendengar org yg telat membunuh kucing dengan cr jahat.wlwpun tk sgaja..
    hidup dia sehari” sdah susah hidup di luar,kedinginan,kelaparan.
    tp kt sbgai manusia hanya bisa diam melihatnya..bhkan ada yg memukul dia klw dia ambil makann kt..
    tak selamat hidup mu gan klw kau bgtu dgan kucing.
    ehh dia mati dgan cr menyiksa dia..
    mk’a klw di jalan jg pd hati”,hormati makhluk hdp lainnya..jgn mntg” makhluk kecil kt sembaragan.akibat fatal..

    Suka

    • bagaimana jika hal itu terjadi dengan anda? meskipun anda sudah super hati2 dan super ga sengaja?

      saya penyayang sejati kucing, tp barusan dengan tidak sengaja nabrak kucing di jalan. sungguh menyesal… tp apa bboleh buat..saya bw pulang, saya pastikan bhw udah mati br paginya saya kubur.. trimakasih buat yg komen nguburnya dibungkus kaos/baju saat nabrak..

      Suka

  31. gan saya barusan aja nabrak kucing, ada warung yg masih buka,trus saya minta kantong plastik buat bawa kucingnya, trus penjaga warungnya juga ngasih sapu tangan coklat, langsung saya tutupin pake sapu tangan, trus saya bawa ke rumah.. kejadiannya jam 01.30 dini hari..

    langsung saya kubur dekat rumah, bersama sapu tangan coklat tadi..
    saya doakan semoga kucing tadi di terima di sisi-Nya,saya benar2 tidak sengaja.. maaf ya kucing…

    saya sangat suka kucing, namun kejadiannya super cepat, krna kucingnya nyelonong dr tempat yg tidak terlihat dan sangat dekat dengan saya..

    Suka

  32. saya juga baru ngelindes kucing sampe mati. kucingnya nyelonong dr kiri jalan. trus kucingnya saya bawa pulang, dibungkus pake baju saya (bukan baju yg dipake ketika ngelindes kucing) dan dikuburin. saya sangat menyesal.

    Suka

  33. Mantab… Sebuah kepedulian dan tanggung jawab yang patut di contoh meskipun hanya seekor kucing…

    Suka

  1. Ping-balik: Rem Tangan Dengan Rem Kaki | Maskur's blog

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.363 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: