Saya Habis Nabrak Kucing!


Saya sedang riding pelan, tiba-tiba ada kucing panik menyelonong ke jalan. Tidak sempat menghindar, walaupun sempat mengerem, si kucing pun terlindas dan tampak tergeletak mengeluarkan darah dari mulutnya. Ketika saya angkat sang kucing bergetar hebat kemudian diam, dan mati. Orang-orang yang melihat tampak panik. Sayapun menuju sebuah warung membeli karung plastik atau “kandhi”. Saya letakkan mayat kucing itu lalu saya bawa pulang dan saya kubur di pekarangan belakang.
Any comment?
Walau cuma kucing, itu adalah sebuah peringatan agar kita lebih waspada.

Posted from WordPress for Galaxy Ace

51 pemikiran pada “Saya Habis Nabrak Kucing!

  1. Jadi inget kucing ane bro yg kelindes motor :-( bedanya yg nabrak ga tanggung jawab, ampe skrg ane masih sumpahin tu orang yg ngelindes…

    Suka

  2. ane pernah melindas kucing, tapi kucingnya baik2 aja. untung jalannya pelan, salah kucingnya juga sih sudah jalan pelan kucingnya langsung nyosor ke kolong motor

    Suka

  3. kucing saya si bimbi (2thn) warna hitam tapi bagian perut putih, tewas dilindas motor awal thn 2011..
    kalo si tukul (kucing yg aneh karena doyan ketimun, tapi semua kucing ngga ada yg berani ama dia) :mrgreen: mati karena umur, akhir thn 2010 (kucing tua udah 13 tahun)
    lalu si temon (3 thn) masih sehat walafiat, udah males nyokotin tangan, lebih seneng tidur diatas jok motor kalo bangun ngulet sambil nyakar2 jok.. :evil:
    si bimbi junior, abis hitam juga cuma hitam polos (nemu di pos ronda dgn kondisi kaki terluka tapi udah sembuh sekarang, kisaran 1 tahunan) yang ini kucing hyperactive, apa ae digawe dolinan..
    si bimbi junior ini saat ditemukan di lukanya ada banyak belatung, sepertinya luka kejepit ato tertusuk, sebab menganga lebar lukanya, miris juga ngeliatnya, ya udah tega ngga tega dikeluarin/dicabutin 1 per 1 belatungnya..

    @rahmadirizma
    gak usah disumpahin yang nabrak kucing pean, jarno ae.. toh kucing kita ngga akan balik lagi..

    @pakdhe
    kucing kalo nyebrang emang ngga pernah liat kiri kanan, mungkin mereka yakin dengan kecepatannya :)

    Suka

  4. Wah..aku kemarin siang pas riding mo istirahat pulang jg mo di tabrak kucing…la motorku kok sik ditabrak pie sebabe……rupanya dua sejoli lg kejar2an di jln raya….wuaa…ampe mencak2 aku ngindarinya…temenku ampe ketawa terpingkal2…ono kucing arp nabrak macan jare hahaha… :lol:

    Suka

  5. betul mas,bukan percaya tahayul,tapi kita menghormati sebuah jasad,dan ben gak ngambon amboni.
    kalo di cikarang yg perlu diwaspadai kambing mas,soalnya biasanya cuma dibiarkan berkeliaran gak dikandang,aku juga pernah nabrak wedus,dasar wedus,,, :-D

    Suka

  6. saya juga pernah nabarak kucing!tapi saya pakek sepeda onthel kucingya g apa apa saya yang nyungsep..!!!sampek sekarang tak sumpahi yang punya kucing… :mrgreen:

    Suka

  7. namanya musibah ya pak dhe, yang penting jenazah kucingnya di kubur jangan diterlantarkan

    keep brotherhood,

    salam,

    Suka

  8. saat riding kr2 40km/jam, ada kucing yg nyelonong kenceng. G s4 ngapa2in akhrnya kucing kelindes. Si kucing g brdarah tp jg g brgerak. Akhrnya minta kresek d toko dkt kjadian. Bw pulang gantungin di centhelan mtr. Smpe rumah, ambil bju bks smp/sma yg warna putih. Sobek bwt nguburin. Tu2p dg tanah, cr bunga2an dkt rumah. Taburkan. Bbrapa bln kmdian, trnyata sy dtrma krja dan dt4kan di dkt TKP sy nabrak kucing. Alhmdllh.. Rumah-t4 krja cm 1 km. Ah maf mah curcol

    Suka

  9. Langsung di kubur kalo kucingnya mati, kuburnya di bungkus baju yang jenengan pake waktu nabrak…

    katanya sih buang sial…

    mbooh lah

    Suka

  10. sya sbgai pencinta kucing..
    sgatt sedih mendengar org yg telat membunuh kucing dengan cr jahat.wlwpun tk sgaja..
    hidup dia sehari” sdah susah hidup di luar,kedinginan,kelaparan.
    tp kt sbgai manusia hanya bisa diam melihatnya..bhkan ada yg memukul dia klw dia ambil makann kt..
    tak selamat hidup mu gan klw kau bgtu dgan kucing.
    ehh dia mati dgan cr menyiksa dia..
    mk’a klw di jalan jg pd hati”,hormati makhluk hdp lainnya..jgn mntg” makhluk kecil kt sembaragan.akibat fatal..

    Suka

    • bagaimana jika hal itu terjadi dengan anda? meskipun anda sudah super hati2 dan super ga sengaja?

      saya penyayang sejati kucing, tp barusan dengan tidak sengaja nabrak kucing di jalan. sungguh menyesal… tp apa bboleh buat..saya bw pulang, saya pastikan bhw udah mati br paginya saya kubur.. trimakasih buat yg komen nguburnya dibungkus kaos/baju saat nabrak..

      Suka

  11. gan saya barusan aja nabrak kucing, ada warung yg masih buka,trus saya minta kantong plastik buat bawa kucingnya, trus penjaga warungnya juga ngasih sapu tangan coklat, langsung saya tutupin pake sapu tangan, trus saya bawa ke rumah.. kejadiannya jam 01.30 dini hari..

    langsung saya kubur dekat rumah, bersama sapu tangan coklat tadi..
    saya doakan semoga kucing tadi di terima di sisi-Nya,saya benar2 tidak sengaja.. maaf ya kucing…

    saya sangat suka kucing, namun kejadiannya super cepat, krna kucingnya nyelonong dr tempat yg tidak terlihat dan sangat dekat dengan saya..

    Suka

  12. saya juga baru ngelindes kucing sampe mati. kucingnya nyelonong dr kiri jalan. trus kucingnya saya bawa pulang, dibungkus pake baju saya (bukan baju yg dipake ketika ngelindes kucing) dan dikuburin. saya sangat menyesal.

    Suka

  13. Ping balik: Rem Tangan Dengan Rem Kaki | Maskur's blog

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s