Kecelakaan Anak Klub Megapro Di Depan SPBU Banyumas


image

Foto di atas adalah jalan di depan SPBU Banyumas. Di depan logo Afamart itu siang ini kurang lebih jam 10, terjadi kecelakaan antara Mega Pro milik anak Klub Mega Pro Purwokerto dengan bus rombongan dari Pekalongan.

Saya sedang dalam perjalanan dari Cilacap ke Banyumas. Di  depan SPBU Kejawar, saya disalip 2 motor Mega Pro dan 1 New Mega Pro dengan atribut klub PEM-C dipakai dua orang terdepan. Sepertinya mereka serombongan. Saya kemudian mengikuti mereka karena cukup menguntungkan.

Sampai di depan SPBU Banyumas saya belok kanan masuk untuk isi bensin. Baru saja melewati jalan masuk, tiba-tiba BRAKKKK!!!!!!!

Saya segera mengerem dan menengok ke arah suara. Saya masih sempat melihat  terjadi “adu kambing” antara Mega Pro kuning dengan Bus rombongan. Motor dan ridernya jatuh ke aspal. Motor ringsek bagian depan, ridernya jatuh pingsan. Saya segera berlari ke arah rider dan bersama beberapa orang lalu mengangkat  dan meminggirkan sang rider yang pingsan. Tampak darah dari pipinya. Kemudian setelah ditolong teman serombongannya sang rider sadar dan diantar ke RSUD Banyumas.

Dari beberapa saksi katanya sang rider berusaha mendahului kendaraan lain namun kurang konsentrasi. Terbukti kejadian terjadi di jalur Bus. Lalu lintas tampak lumayan ramai jadi kendaraan berjalan tidak terlalu cepat. Menurut informasi salah satu Pengendara Mega Pro, rombongan motor baru saja kondangan dari Purworejo.

Barangkali mereka kelelahan karena tinggal sedikit lagi sampai Purwokerto.

Sampai siang, kurang lebih jam 13.00, motor Mega Pro kuning masih di dekat lokasi dan ada crew bus yang masih di sana padahal mereka dari Pekalongan menuju Cilacap, barangkali masih dimintai keterangan oleh Polisi.

SELALU BERHATI-HATILAH DI JALAN. Semoga rider Mega Pro kuning tadi segera sembuh dan rombongan bus juga bisa meneruskan perjalananya.

WordPressed by Android on The Galaxy

29 pemikiran pada “Kecelakaan Anak Klub Megapro Di Depan SPBU Banyumas

  1. tetap waspada.. apalagi siang hari sering kali kalau kecapekan mata ngajak merem wae karena kena cahaya matahari..

    Suka

  2. kayak ny faktor kelelahan itu…fisik gak prima 100%…tetep nama ny perjalanan jauh gk bs dipaksa tancep demi ngirit waktu…istirahat lah sbntr dijalanan apa lg klo rombongan kan enak istirahat ny rame-rame…

    Suka

  3. ngantuk dan cape,penyebab utama.
    aq juga pernah di daerah losari/rang(lupa,tp di sktr indramayu) nyampe si jupie ringsek abis,untung aq gak papa,HATI-HATI AJA,smg cpt sembuh

    Suka

  4. wah…jam pira kuwe kang, apa inyong esih nang nduwur apa ya

    @mas bro agung:
    wkwkwk njenengan salah kamar, ini blog tetangga sebelah, monggo nek bade pinarak klik nickname saya :)

    Suka

  5. waspada bro….sang rider harus selalu bisa spontan mengatasi keadaan dan bisa mengambil resiko terkecil dalam masalah dijalan………..cepat sembuh sang rider…..

    Suka

  6. Ping balik: Kesialan Yang Dialami Ketika Bermotor | Maskur's blog

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s