Motogp, Lorenzo Tidak Cocok Merah Putih, Spies Kebalikannya


image

Team Yamaha Factory Racing tercatat sebanyak 3 kali menggunakan livery khusus berwarna putih dipadu dengan warna merah. Ini adalah Livery Yamaha 50th Anniversary. Dari 3 kali penggunaannya sepertinya tidak terlalu menguntungkan untuk Jorge Lorenzo. Kebalikan dengan Ben Spies, dia justru lebih moncer dengan livery ini, bahkan sempat podium satu.

image

Di seri Assen dimana Ben Spies juara dengan livery khusus ini, J Lo malah sial karena sempat jatuh “diajak” Marco Simoncelli.

Di Laguna Seca Lorenzo mencicipi Pole Position, sempat memimpin di depan namun dengan mudah diasapi Stoner. Sedangkan Ben Spies bisa mempertahankan posisinya di nomor 4 sama dengan posisi startnya.

Terakhir di Indianapolis J.Lo lemessss di posisi 4 sedangkan Ben Spies bisa podium tiga. Bahkan di sini Ben Spies sempat bisa mencatat lap time lebih cepat dari Stoner. Kalo dia tidak buruk di awal start bisa jadi mengganggu Soner di depan.

Namun jangan percaya takhayul, kalo warna ini sial, warna itu untung. Dan juga tidak ada satupun di dunia ini yang kebetulan. Segalanya diatur oleh Allah SWT.

WordPressed by Android on The Galaxy

16 pemikiran pada “Motogp, Lorenzo Tidak Cocok Merah Putih, Spies Kebalikannya

  1. mungkin J.Lo nggak suka warna Merah Putih.. jadi secara psikologis berpengaruh ke penampilannya.. secara nggak sadar dia tersugesti dan penampilannya menurun hihihi

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s