Tentang iklan-iklan ini

Becak Bermesin Makin Marak


Becak bermesin sekarang semakin marak. Di daerah sekitar rumah saya temui banyak yang modifikasi becak biasa dengan penambahan mesin tertentu. 

Memang becak konvensional membutuhkan tenaga lebih. Dan yang maish mau narik becak rata-rata sudah berumur. Barangkali itu salah satu sebab kenapa mereka melakukan upgrade becaknya. Memang akan membuatnya “minum” bahan bakar minyak, namun mesin yang digunakan sepertinya berkapasitas kecil.

Yang jadi pertanyaan, becak bermesin tempelan tersebut jika memasuki jalan raya sudahkah mengikuti peraturan yang diterapkan untuk kendaraan bermotor. Bagaimanapun juga kendaraan ini sekarang sudah “bermotor”.

Kalau becak motor alias motor berkepala becak sudah umum. Yang saya temui di daerah Krapyak Semarang, motor-motor tua digunakan untuk becak motor ini. Dan mereka kalo masuk jalan besar sudah “pake helm”.

Kalo yang ini sepertinya di luar jawa, HYPER UNDERBONE pun jadi becak

Vixion juga

Foto Becak Satria dan Vixion dari Vicky Ronald

WordPressed by Android on The Galaxy

Tentang iklan-iklan ini

About I-Am

maskurblog.wordpress.com

Posted on Januari 11, 2012, in ON ROAD and tagged , , . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. vixion salah peruntukan …

    Suka

  2. di daerah medan malah make BSA… :)

    Suka

  3. eh….ni buatan ESEMKA bukan???nasionalis ah…
    wkwkwkwkwkwk :D :D :D

    Suka

  4. Becak keperluan racing, ada deltaboxnya :shock:

    Suka

  5. vixine numbleg bakso dorong nempel terus kuwe ya .. :D

    Suka

  6. wah…bisa jadi becak terkencang di dunia neh, klo pke fu ama vixion buat pendorong gerobak depannya hahahaahaha :mrgreen:

    Suka

  7. kerennnn…..

    MX kapan… :?:

    Suka

  8. vixion dijamin irit :D

    Suka

  9. Jacka javaalerry

    Bengkel resminya ngga nerima kendaraan roda tiga …. hahhahaa

    Suka

  10. ga boros tuh bensin satri F

    Suka

  11. napa gk ninja 250 aj sekalian buat becak. . . :D :D

    Suka

  12. gmn cr bikin bentor yg photony pling atas ?

    Suka

  13. tugas dari aparat kususnya poltas harus memfasilitasi memberikan pengarahan bukannya melarang karena mereka juga berhak untuk mencari nafkah berhak untuk hidup layak, mereka warga negara yang sama kedudukannya mari saling merangkul melayani okey saran saya untuk aparat terkait jangan pernah melarang sesama warga kalu itu tujuannya positip mari kita dukung idup rakyat kecil hidup becak

    Suka

  14. di kebumen dah merajalela becak mesin kek gini,persatuannya pun ada yakni becak bantam(bantuan mesin).
    sempet kemarin ada ribut2 dg paguyuban angkot yg katanya mengambil lahan mereka lalu sempet dilarang beredar becak mesinnya.tapi kok masih aja sliweran itu becaknya :)

    Suka

  15. Tolong kirim gambar sasis becak barang medan,sy mau buat dr sepeda mini anak…,terutama pd sambungan ke batang sasis ke sepeda….makasih …bangka

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.432 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: