Gowes-gowes Di Alun-alun Cilacap


image
Sekarang sedang marak di kota Cilacap, alat hiburan semacam sepeda yang beroda 4 berkemudi setir dan mempunyai beberapa titik pedal untuk dikayuh, kalo tidak salah namanya gowes-gowes.

Entah kapan mulainya, sepertinya satu tahun belakangan ini, namun sepertinya makin banyak saja. Mangkal di seputaran alun-alun, dengan berbagai bentuk uniknya, juga ditambah iringan musik untuk menarik perhatian.
image

“kendaraan” ini juga dipasangi lampu LED yang berkedip-kedip di sekujur frame bodinya. Juga dilengkapi klakson yang mirip klakson mobil.

Jika kita berniat menyewa yang satu, bisa tanpa atau dengan pemandu.
image
Sewanya berapa?
20.000 rupiah untuk rute alun-alun, tendean, depan pasar gede, depan Rita, kembali lagi ke alun-alun. Mahal juga, tapi laris juga, terlebih lagi ketika malam minggu.

WordPressed by Samsung GT-S5830

16 thoughts on “Gowes-gowes Di Alun-alun Cilacap

  1. Sip-sip… asyik juga buat klinong-klinong, sabtu sore atau minggu pagi di seputaran alun-alun… coba dicantolin mesin matic, makin asyik lagi… alon-alon tapi yang penting kebersamaan :)

    Suka

  2. Sepeda roda 4 ini kami namakan Mobil Gowes. Mobil Gowes edisi Family ini didesain untuk 6 orang dewasa, dengan 4 pasang pedal. Penempatan tempat duduk dan pedal yang tepat sehingga mudah dikendarai dan nyaman meskipun untuk dikendarai oleh 1 orang. Sepeda ini menggunakan sistem fixed gear dengan perbandingan yang tepat. Sistem kemudi menggunakan sistem kemudi mobil sehingga lebih ringan dan lebih stabil dalam mengemudi walaupun dengan kapasitas penumpang penuh.

    Keterangan lebih Lanjut

    Hub. Andri 081 2288 49899
    BB. 300D294C

    Suka

  3. Ping-balik: Akhirnya Njajal Gowes-gowes Di Alun-alun Cilacap | Learning To Live

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s