Suzuki Axelo Pelat Merah, Bisa Dipertimbangkan


Suzuki Axelo, digadang-gadang akan memperbaiki nasib Shogun 125 yang kurang bagus di pasaran. Hasilnya? lebih parah daripada Shogun FL125 alias Shogun robot. Padahal secara penampilan lebih keren. Juga awalnya didukung oleh bintang iklan OVJ, dimana acara TV tersebut sedang terkenal-terkenalnya dan menjadi trendsetter.

Ketemu motor ini di jalanan adalah sesuatu yang langka. Namun ternyata ada juga instansi pemerintahan yang memakainya sebagai kendaraan operasional, harusnya hal ini dipertimbangkan oleh marketing Suzuki.

Dulu motor PLKB dengan warna a la Rizla-nya, identik dengan Suzuki, setelah RC 100 Bravo lalu Shogun 125, sekarang digantikan oleh Supra X 125. Bahkan duluuu… sekali, Suzuki TRS identik dengan motor pegawai kecamatan. Kenapa tidak dipertahankan?

Pengadaan kendaraan dinas dalam jumlah banyak biasanya dilakukan melalui lelang. Lelang ini pasti mengacu ke harga termurah. Padahal Suzuki umumnya menjual dagangannya lebih murah daripada Honda atau Yamaha. Jadi kenapa marketing Suzuki tidak mengincar hal ini. Yah walaupun di masyarakat umum kurang laku, namun kalo semua motor pelat merah adalah Suzuki, pasti akan membuat akan dilihat orang. Dengan dilihat pasti orang jadi ingat..ooo Suzuki masih ada.

About Kluban.net

blogger dari daerah terpencil

Posted on March 21, 2012, in MOTORCYCLES and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Yg aku liat juga plat merah… Tapi ko jakarta ya ( B )

    Like

  2. Polenk Merkesenk

    Depan keren axelo, belakang kerenan shogun robot

    Like

  3. melasi susuki..

    tukang disene ra tau riset konsumen p yA?

    yang ini kereeen…
    baca ya .

    http://nakawara.wordpress.com/2012/03/21/analisa-spyshoot-new-vixion-2/

    Like

  4. asekkk..entuk motor dinas anyarrr :D

    Like

  5. murah tetapi bukan murahan, pemerintah jeli bener nyari motor murah, tetapi gk murahan hehehe…….. :D

    Like

  6. salah satu motor dari suzuki yang saya pengeni… :mrgreen:

    Like

  7. nama shogun makin tenggelam

    Like

  8. tampang mah menangan robot dong, hihihi

    *bikin survei kecil2an aja om

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,867 other followers

%d bloggers like this: