CB Twister Tabrakan Dengan New Vixion, Gimana?


Headlamp nupiksen kayaknya memang jadi masalah karena bentuknya yang mengkotak…kurang gahar… Posisi tudungnya juga kurang tinggi/kurang tegak.

Kalo pake headlamp CB Twister a la India ini sepertinya lebih gahar.

… Atasnya lebih melebar, sementara bawahnya meruncing. Pantes nggak… kalo kurang bagus itu karena yang ngedit kurang pinter.. :shock:

Eh lupa naruh dudukan pelat nomor yang jelas cocoknya di bawah lampu. :mrgreen:

About Kluban.net

blogger dari daerah terpencil

Posted on November 1, 2012, in MOTORCYCLES and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. emg apik kui kang,sing asli koyo ndhas tuyul,xixixi :P

    Like

  2. nuvixion ajib cb juga ajib, ambil rondo rx king aja lah.

    Like

  3. ajib kang,..asal jangan tepok jidad :mrgreen:

    Like

  4. ngelawak versi dua wkwkwkwkwkwkwkwk

    Like

  5. kalo pake tudung NMP lebih mirip NMP kang

    Like

  6. digawe apika ya mengko ana bae sing ngrubah, modif, genah ra ana puase konsumen koh :D mbokan tapi

    Like

  7. Satu lagi yang bikin kurang sreg dari nyu piksen : pipa knalpotnya itu loh, dari samping bener2 merusak pemandangan…….

    Like

  8. kalimalang rider

    kulakan ke india aja pakde :mrgreen:

    Like

  9. klo saya kurang setuju mas. klo gt rasanya lebih unggul new vixion :)

    http://www.dk8000.co.nr

    Like

  10. nek cb150 ditabrak XJ6..

    Like

  11. iya bgus tuh, aku suka klo kya gtu mh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,865 other followers

%d bloggers like this: