Tentang iklan-iklan ini

CB Twister Tabrakan Dengan New Vixion, Gimana?


Headlamp nupiksen kayaknya memang jadi masalah karena bentuknya yang mengkotak…kurang gahar… Posisi tudungnya juga kurang tinggi/kurang tegak.

Kalo pake headlamp CB Twister a la India ini sepertinya lebih gahar.

… Atasnya lebih melebar, sementara bawahnya meruncing. Pantes nggak… kalo kurang bagus itu karena yang ngedit kurang pinter.. :shock:

Eh lupa naruh dudukan pelat nomor yang jelas cocoknya di bawah lampu. :mrgreen:

Tentang iklan-iklan ini

About I-M

maskurblog.wordpress.com

Posted on November 1, 2012, in MOTORCYCLES and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. emg apik kui kang,sing asli koyo ndhas tuyul,xixixi :P

    Suka

  2. nuvixion ajib cb juga ajib, ambil rondo rx king aja lah.

    Suka

  3. ajib kang,..asal jangan tepok jidad :mrgreen:

    Suka

  4. ngelawak versi dua wkwkwkwkwkwkwkwk

    Suka

  5. kalo pake tudung NMP lebih mirip NMP kang

    Suka

  6. digawe apika ya mengko ana bae sing ngrubah, modif, genah ra ana puase konsumen koh :D mbokan tapi

    Suka

  7. Satu lagi yang bikin kurang sreg dari nyu piksen : pipa knalpotnya itu loh, dari samping bener2 merusak pemandangan…….

    Suka

  8. kalimalang rider

    kulakan ke india aja pakde :mrgreen:

    Suka

  9. klo saya kurang setuju mas. klo gt rasanya lebih unggul new vixion :)

    http://www.dk8000.co.nr

    Suka

  10. nek cb150 ditabrak XJ6..

    Suka

  11. iya bgus tuh, aku suka klo kya gtu mh

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.349 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: