Motor Kopong Vs Padat Berisi


Banyak yang bilang motor keren itu yang kekar padat berisi, kalo motor sport dilihat dari area di bawah jok. Contoh terbaru itu CB150R katanya kekar, “musuhnya’ yaitu New Vixion itu kopong kurang kekar. Oke kita lihat motor di India, yaitu CB Twister yang cuma 110 cc itu, motornya sih keren tapi kalo dilihat itu kopooooooooooooong banget.

Oke! Motor yang padat berisi itu memang keren dan kekar. Tapi punya kelemahan, yaitu susah nyucinya. Banyak area yang sulit dijangkau. Beda dengan motor yang kopong, lebih mudah nyucinya, karena banyak area terbuka.

**hmm…terinspirasi ketika merasakan repotnya nyuci Skywave, matic yang padat berisi. 

About these ads

26 responses to “Motor Kopong Vs Padat Berisi

  1. si ompong kekar

    Like this

  2. Nek angel dikum nang kedung sintolok bae bareng karo kumkuman gadung :D

    Like this

  3. montok padat berisi :mrgreen:

    Like this

  4. delta box nya Vixi cakep bener… syg ga ditunjang dg body yg aduhai, malah body jelek.

    Like this

  5. but…i hope….. nex…..New V-ixion with kick stater…..(etc, Suzuki R3).
    Suzuki R3 aje denger apa kata konsumen….semoga saja YIMM juga dengar….!

    Like this

  6. Motor = Padat Kekar , Dibonceng pakai motor (cewek)=Ramping sling sling
    http://belitong.wordpress.com/2012/11/26/opini-jangan-terpengaruh-promosi-akhir-tahun/

    Like this

  7. disumpal kain ae

    Like this

  8. motore njenengen nopo pak maskur?

    Like this

  9. kalo moge ada yg kopong ga yah hehe

    Like this

  10. thunder 125 apik nyejeni

    Like this

  11. mesti ada yg mengisi kekosongan tersebut :D

    Like this

  12. padet, berisi tapi gak kekar, f-150

    Like this

  13. josssssssssssssssssssssssssssssssssss

    Like this

  14. kekar padet emang nambah horse power je ?
    yg ada malah nambah berat kwkwkw…
    dikata binaragawan musti kekar -,-

    Like this

Silahkan Saran Dan Kritiknya ... Awas Judul Sama Isi Bisa Beda lho

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s