Motor Kopong Vs Padat Berisi


Banyak yang bilang motor keren itu yang kekar padat berisi, kalo motor sport dilihat dari area di bawah jok. Contoh terbaru itu CB150R katanya kekar, “musuhnya’ yaitu New Vixion itu kopong kurang kekar. Oke kita lihat motor di India, yaitu CB Twister yang cuma 110 cc itu, motornya sih keren tapi kalo dilihat itu kopooooooooooooong banget.

Oke! Motor yang padat berisi itu memang keren dan kekar. Tapi punya kelemahan, yaitu susah nyucinya. Banyak area yang sulit dijangkau. Beda dengan motor yang kopong, lebih mudah nyucinya, karena banyak area terbuka.

**hmm…terinspirasi ketika merasakan repotnya nyuci Skywave, matic yang padat berisi. 

About Kluban.net

blogger dari daerah terpencil

Posted on November 27, 2012, in MOTORCYCLES and tagged , , , . Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. Nek angel dikum nang kedung sintolok bae bareng karo kumkuman gadung :D

    Like

  2. montok padat berisi :mrgreen:

    Like

  3. delta box nya Vixi cakep bener… syg ga ditunjang dg body yg aduhai, malah body jelek.

    Like

  4. but…i hope….. nex…..New V-ixion with kick stater…..(etc, Suzuki R3).
    Suzuki R3 aje denger apa kata konsumen….semoga saja YIMM juga dengar….!

    Like

  5. Motor = Padat Kekar , Dibonceng pakai motor (cewek)=Ramping sling sling

    http://belitong.wordpress.com/2012/11/26/opini-jangan-terpengaruh-promosi-akhir-tahun/

    Like

  6. Adhitya Ramadian

    disumpal kain ae

    Like

  7. motore njenengen nopo pak maskur?

    Like

  8. kalo moge ada yg kopong ga yah hehe

    Like

  9. thunder 125 apik nyejeni

    Like

  10. mesti ada yg mengisi kekosongan tersebut :D

    Like

  11. padet, berisi tapi gak kekar, f-150

    Like

  12. josssssssssssssssssssssssssssssssssss

    Like

  13. kekar padet emang nambah horse power je ?
    yg ada malah nambah berat kwkwkw…
    dikata binaragawan musti kekar -,-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,851 other followers

%d bloggers like this: