Tentang iklan-iklan ini

Motor Kopong Vs Padat Berisi


Banyak yang bilang motor keren itu yang kekar padat berisi, kalo motor sport dilihat dari area di bawah jok. Contoh terbaru itu CB150R katanya kekar, “musuhnya’ yaitu New Vixion itu kopong kurang kekar. Oke kita lihat motor di India, yaitu CB Twister yang cuma 110 cc itu, motornya sih keren tapi kalo dilihat itu kopooooooooooooong banget.

Oke! Motor yang padat berisi itu memang keren dan kekar. Tapi punya kelemahan, yaitu susah nyucinya. Banyak area yang sulit dijangkau. Beda dengan motor yang kopong, lebih mudah nyucinya, karena banyak area terbuka.

**hmm…terinspirasi ketika merasakan repotnya nyuci Skywave, matic yang padat berisi. 

Tentang iklan-iklan ini

About I-M

maskurblog.wordpress.com

Posted on November 27, 2012, in MOTORCYCLES and tagged , , , . Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. Nek angel dikum nang kedung sintolok bae bareng karo kumkuman gadung :D

    Suka

  2. montok padat berisi :mrgreen:

    Suka

  3. delta box nya Vixi cakep bener… syg ga ditunjang dg body yg aduhai, malah body jelek.

    Suka

  4. but…i hope….. nex…..New V-ixion with kick stater…..(etc, Suzuki R3).
    Suzuki R3 aje denger apa kata konsumen….semoga saja YIMM juga dengar….!

    Suka

  5. Motor = Padat Kekar , Dibonceng pakai motor (cewek)=Ramping sling sling

    http://belitong.wordpress.com/2012/11/26/opini-jangan-terpengaruh-promosi-akhir-tahun/

    Suka

  6. Adhitya Ramadian

    disumpal kain ae

    Suka

  7. motore njenengen nopo pak maskur?

    Suka

  8. kalo moge ada yg kopong ga yah hehe

    Suka

  9. thunder 125 apik nyejeni

    Suka

  10. mesti ada yg mengisi kekosongan tersebut :D

    Suka

  11. padet, berisi tapi gak kekar, f-150

    Suka

  12. josssssssssssssssssssssssssssssssssss

    Suka

  13. kekar padet emang nambah horse power je ?
    yg ada malah nambah berat kwkwkw…
    dikata binaragawan musti kekar -,-

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.351 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: