Tentang iklan-iklan ini

Galian Kabel Fiber Optic Nyaris Memakan Korban


Galian Kabel FO di jalan kecil

Pagi-pagi antar istri ke pasar. Biar nggak parkir di pinggir jalan, saya masuk ke gang kecil di depan pasar. Lhah..!!! di sini juga ada galian fiber optic. Baru saja mematikan mesin, terdengar percakapan dua orang ibu:

Ibu 1   : “Ngganggu banget galiannya nih!”

Ibu 2  :“Kemarin anaknya si A yang masih balita kecemplung ke lubang, untung ketahuan orang, kalo nggak mungkin sudah meninggal.”

Ibu 1  :“Kenapa bisa?”

Ibu 2  : “Lha ini kan jalan kampung, anak balita juga biasa lewat. Kalo habis hujan kan lubang galian ini terisi air. Anaknya si A lewat lalu kesandung dan jatuh ke dalam lubang yang penuh air. Untung saja ketahuan orang.”

Mendengarnya, saya berpikir memang para penggali itu tidak bertanggung jawab. Kenapa lubang itu digali lalu ditinggalkan, terutama di akhir minggu. Mbok ya dikasih tutup kawat kassa atau gimana. Anak kecil bisa tenggelam, orang tua atau buta bisa petah kaki karena terperosok. 

Eh kenapa juga jalan kecil ini ada jalur F.O. Baru ingat di ujung lain jalan ini ada 2 tower berdampingan, satu Indosat satu Smartfren. Salah satu operator itu pasti pemilik proyeknya.

Tentang iklan-iklan ini

About I-M

maskurblog.wordpress.com

Posted on Januari 15, 2013, in ON ROAD, STORY and tagged , . Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. betul kang mestine ditutup

    Suka

  2. lubang pembawa petaka :D

    Suka

  3. buseng…jalan kecil gitu ada galian FO… -_-‘
    makin sempit aja…

    Suka

  4. Waduch… proyek asal-asalan nich mas..

    Suka

  5. tidak sistematis

    Suka

  6. brigade jalan raya

    Ga becus urus proyek. Sama di daerah saya juga. Mobil mobil truk pada amblas. Trus macem macem proyek jalan bikin orang sakit hati. Apa kurang ya dananya? Kalau ga sanggup nyerah deh. Profesional dong :(

    Suka

  7. ana ana bae..ujarkuah wis rampung eh..deneng :roll:

    Suka

  8. Adhitya Ramadian

    di dekat menara dea mega kuningan sudah memakan korban, walau cuma ban depan aja yg terperosok

    Suka

  9. proyek gali lobang tutup lobang

    Suka

  10. Berbahaya banget tuhh…

    Suka

  11. yang pernah di lantai 20/22 gimana nih??? :D :D :D

    Suka

  12. projek galian begituan biasane di kerjakan oleh pihak ketiga, jadi setau saya ya si pemborong proyek itu yang bertanggung jawab soal gali menggali.

    Suka

  13. komen apa ya..
    nitip kumbahan bae lah :D
    at0zz.wordpress.com/2013/01/15/nyobain-nasi-gudeg-ibu-sudji-manggarai/

    Suka

  1. Ping-balik: Habis ISAT Terbitlah Telkom « Learning To Live

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.351 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: