Nasib Si RK-Cool


RX Cool Terondol 1

Di desa asal saya ada yang membeli motor secondhand Suzuki RK Cool. Weh….dalam hati berkata :“Motor super langka kayak gini emang mampu merawat, wong cuma petani yang nyambi mbengkel di desa kerjanya.”

Pas masih baru beli sih masih masih utuh bodynya. Kemarin sewaktu mudik saya lihat sudah ditrondoli, barangkali disimpan biar awet.

RX Cool Terondol 2

Yah bayangan saya, motor sangat-sangat langka seperti ini tidak dipake buat rutinan. Dipakai seminggu sekali atau gimana, selebihnya dielus-elus aja hehehehehehe… Kalo motor ini yah buat aktivitas di desa. Angkut rumput, bawa belanjaan, pernah lihat juga buat bawa kayu bakar.

Ya tidak salah, masa motor yang cuma benda mati dan alat bantu tidak digunakan…. Bagi para pecinta Cool seperti si Adi pasti iba melihat nasib si Cool ini.

20 thoughts on “Nasib Si RK-Cool

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s