Tentang iklan-iklan ini

Cover Plat Warna Kuning, Tersamar Di Bawah Sinar Matahari


Cover Plat Nomor Kuning

Ketemu motor ini di lampu merah ketika terik matahari, agak tersamar warna plat aslinya, agak-agak mirip warna merah. Ketika di parkiran ternyata sekantor, parkir dibawah pepohonan yang terlindung dari sinar matahari langsung, kali jelas banget kalo platnya merah. Entah apa tujuan pemasangnya, apakah biar tambah keren atau memang buat nyamar, kurang tahu juga.

Cover kuningnya lumayan menyamarkan di terik matahari, eyecathcing di keteduhandan masih jelas terlihat nomor kendaraanya. Boleh juga

Tentang iklan-iklan ini

About I-Am

maskurblog.wordpress.com

Posted on Januari 27, 2013, in ON ROAD and tagged , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. emang boleh pake cover warna2 gitu lek?

    Suka

  2. plat merah kang, biasa buat nyamar isi premium, soalnya plat merah harus isi pertamax,

    Suka

  3. alasannya bisa aja karena:
    1. biar gak malu2 amat kalo dipake harian, ke pasar, ato dipake ngapel..hehehe…
    2. menghindari todongan pertamax karena jatah bbm dari kantor pas2an ato malah mungkin gak ada…
    3. suka warna kuning biar kayak plat nomer kendraan di luar negeri..xixixix…cmiiw…

    kalo ane sih ane biarin aja tetep apa adanya…

    Suka

  4. biar keren NMP nysa. dia msih malu pake motor rakyat. isin tapi malah gawe isin. :roll:

    Suka

  5. Isin mam nggawa plat merah meng tempat wisata

    Suka

  6. Klo kuning apa ntar ga khawatir dikira angkutan umum ya mas…?

    Suka

  7. motor angkutan umum, plat kuning

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.432 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: