Knee Protector (Bagi Saya) Tidak Cuma Melindungi Dengkul


Terinspirasi dari tulisan blogger senior (banget) : KNEE PROTECTOR ‘SLIP-ON’ LEBIH PRAKTIS.

Knee_Protectors from rideapart dot com

pict from : http://rideapart.com

Intinya menyamarkan knee protector dibalik kain celana, biar nggak repot atau menurut salah satu komentar di sana “biar nggak lebay”

knee protector lebay
Lebay nggak sih? Ya sebenarnya tidak juga, cuma kadang ada rasa risih dan agak repot menyimpannya di parkiran umum. Risih karena jadi pusat perhatian. Kesannya kayak pembalap atau member klub yang lagi turing. Biar praktis dan mengurangi repot memang bagusnya yang menyatu dengan celana (slip on), baik yang beli jadi atau seperti kreativitas kang Nadhi yang menyulap celana harian jadi bisa dipasangi protector. Tapi apakah sesederhana itu?

Kalo memang tempat kerja anda aturannya bebas terhadap celana, oke-oke saja, sampai kantor lepas knee protector dari celana, bebas. Atau memang tujuannya turing alias jalan-jalan juga tak ada masalah.

Beda lagi kalo ada aturan khusus tentang pakaian, misal seragam celana kain atau tidak boleh pakai jeans. Maka kita harus bawa celana ganti, sampai kantor ganti celana, bagi saya agak repot. Bahkan lebih repot dari sekedar melepas knee protector model di luar.

Yah walaupun agak lebay (juga risih) saya lebih memilih model knee protector diluar. Karena bagi saya knee protector bukan cuma melindungi dengkul tapi juga melindungi celana. Celana jalan sekarang kan mahal-mahal. Apalagi misalnya kita memakai celana kesayangan kita, lalu jatuh dari motor tanpa pelindung, celana bolong di bagian dengkul kan rasanya rugi.

12 thoughts on “Knee Protector (Bagi Saya) Tidak Cuma Melindungi Dengkul

  1. Lah yang di gambar atas kok mantep. Tapi kenapa lucu kalo dibayangin, pakai celana yang bukan jeans tapi pakai protektor. Apa pandangan saya saja.

    Suka

  2. sorry om.. gw bilang lebay soalnya krn liat dijalan ada yg pake full protektor gitu trus motornya motor batang dimodip lengkap bagasi kanan-kiri-atas belakang sampai lampu2nya kyk motor polisi aja, nah syg nya orangnya rada pecicilan, mengintimidasi bikers disekitarnya dg pakaiannya, dg motornya dan palagi knalpotnya free flow, jd nya image yg tercipta di gw kyk gitu duech n mnurut gw orang itu pake gituan buat gaya aje.,.. n gw tau ini beda sama juragan2 warung yg pake mmg buat safety.

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s