Plesetan Pengabdi Setan

Ide plesetan di pagi hari, plesetan film Pengabdi Setan yang sedang marak… Yang ini buat perokok. Tegesan itu istilah di Banyumas dan sekitarnya untuk puntung rokokYang ini untuk orang Teknik Sipil, Mektan atau Mekanika Tanah adalah termasuk mata kuliah yang sulit, apalagi untuk Mahasiswa jaman past, entahnya untuk yang Jaman Now, kayaknya pada makin pinter..

Iklan

Trik Mengisi Bahan Bakar Mobil di SPBU, Ketika Jadi Minoritas

Kadang ketika membawa mobil dan mau mengisi bahan bakar di SPBU, kita bisa menemui kondisi seperti di atas. Salah satu sisi berisi mobil-mobil sementara sisi lain kebanyakan motor. Sementara mobil yang kita bawa punya lubang pengisian yang seharusnya di posisi motor. Sebenarnya umum terjadi, tapi kalo kita menemui antrian motornya berisi anak-anak klub yang kadang…

Cara Mengurus STNK Hilang, Mudah!

STNK hilang? Pusiing terbayang, pasti ribet, pasti keluar dana banyak nih??? Saya pernah ngalamin STNK milik sendiri hilang, akhirnya bikin lagi sekaligus balik nama, memang dananya jadi nambah namun tidak masalah, karena memang pajaknya juga sebentar lagi masuk 5 tahunan. Bagaiman ketika kita menghilangkan STNK orang lain. STNK tersebut masih atas nama pemilik sebelumnya. Domisili…

Wayang Jogja, Unik Dan Asyik Pas Buat Wisata Budaya

Wayang kulit, merupakan warisan budaya yang masih eksis sampai sekarang tanpa mengalami perubahan drastis dari segi pementasannya. Memang sekarang banyak digunakan piranti modern dalam pertunjukan wayang ini, dari mulai tata cahaya, tata suara dan tentunya penggunaan alat musik modern seperti keyboard. Namun secara global, peralatan modern ini hanya sebagai pendukung. Kelir masih menggunaan kain putih,…

Bahaya Juga Menguntit Driver Yang Kurang Jam Terbang

Perjalanan lewat jalur alternatif itu kadang menyenangkan. Biasanya kita bisa menikmati perjalanan atau jarang bertemu hambatan. Apalagi ketamu kendaraan di depan yang terlihat kencang dan agresif dalam menyalip, wah bisa slipstream nih. Apadaya ternyata kendaraan agresif tersebut ternyata semacam dikendarai darah muda namun pemula, agresif ketika kosong namun jadi penakut ketika ketemu hambatan. Dua kali saya…

Tips : Obat Batuk Alami, Murah Dan Praktis

Batuk itu mengganggu, tapi harus diobati dong. Obat batuk pabrikan udah buanyak dan murah ada di sekitar kita, tapi biar nggak terlalu banyak zat kimia pake yang alami saja. Paling mudah dan umum adalah Kecap + Jeruk Nipis. Lha kalo anak kos gimana nih, mesti belanja dulu. Gampang! Beli saja Soto, ingat bukan Soto Banyumasan…