Mencontoh Anak Kecil


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kita harus mencontoh anak kecil dan bayi, karena dalam diri mereka terdapat beberapa teladan, diantaranya:

1. Bayi selalu enak dipandang, walaupun dalam kondisi marah, menangis dan bangun tidur. Bayangkan jika kita selalu enak dipandang oleh keluarga, teman bahkan musuh kalo ada, terlebih lagi kita sedap dipandang oleh Allah SWT.

2. Bayi selalu dituruti permintaannya. Kita pasti bahagia jika permintaan dan doa kita selalu dikabulkan oleh Allah SWT.

3. Anak kecil tidak punya dendam. Kita dapat melihat jika dua anak bertengkar, berkelahi dan menangis, kemudian beberapa saat kemudian mereka bermain bersama lagi.

Mungkin yang bisa mempunyai ciri-ciri seperti diatas adalah yang disebut orang suci.
Sudah merasa sucikah kita?

9 pemikiran pada “Mencontoh Anak Kecil

  1. Ping balik: Maskurmambangblog 1st Anniversary – All About It « Learning To Life

  2. Susah mas!Mau niru anak kecil,dalam kondisi hidup yang serba keras gini.Orang suci emang manusia pilihan,nggak semua orang bisa dianggap sebagai orang suci.Tahapan buat itu,berat banget.Mungkin gua lebih milih jadi orang yang bijaksana aja,serta tau mana yang kagak boleh dilakukan(korupsi,bikin video porno kayak Ar**L,NGAMBIL HAK2 ORANG LAIN,dsb)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s