Pakaian Jaman Sekarang part 1


Kemarin sewaktu makan malam, kebetulan berhadapan (beseberangan) dengan seorang wanita muda. Dia bersama temennnya. Dia terkesan gaul banget, dari kata-katanya sewaktu ngobrol ama temannya. Salut! Two thumbs for her, wanita segaul itu, kepala tertutup alias ber jilbab…..
Cerita berlanjut…
Ternyata di kelar lebih dulu makannya, BEGITU berdiri……!!!!!!!!YA ALLAH, celananya…ccck..ccck udah PUTIH! TIPIS! FULL PRESS BODY lagi…Edan!

Jadi iNget  iklan pembalut wanita La****r “Serasa nggak pake”
Secara naluriah lelakiku….kali ini aku mengacungkan jempol lagi…. tapi bukan jempol yang tadi..tapi “JEMPOL” yang lain….

*&&$^%&§φ╩║♂♀○§▲▼≈☻♥♂╒Φ≈♪♀Ωδ♀τµσΣ


INIKAH KEMAJUAN JAMAN

Iklan

2 pemikiran pada “Pakaian Jaman Sekarang part 1

  1. Asstagfirullahhalazimm …
    percuma berjilbab tapi .. g;semua tertutup dengan baik dan sopan ..

    itu sih sama aja g’pakai kerudung ..
    percuma diatas di tutup tp yang bawah.a ketat ..@#@#@#@#### ..

    thank’s ..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s