Cewek Kurang Ajar


Kemarin, Senin malam…Aku keluar dari kantor perut agak lapar tapi agak kenyang juga, bosan ama makanan yang biasa dimakan tiap hari akhirnya menuju ke Nasi Goreng Wonogiri.


Setelah pesen, sambil nunggu pesenan jadi, aku iseng iseng baca artikel yang sempat di-print di kantor tadi. Kemudian datang satu cowok dan satu cewek, yang satu anak BDP 6 namanya Ari Wardana…yang satu kayaknya nak BDP 7. Beberapa lama kemudian datang satu lagi cewek temen mereka (kayaknya BDP 7 juga) sambil makan bubur kacang ijo, dia duduk tepat di hadapanku….seterusnya mereka – terutama dua cewek tadi ngobrol tentang kerjaan dsb. Dari pembicaraan yang kudengar, sepertinya mereka Campers. 

Kemudian datang lah pesenan, satu porsi nagi goreng. Sedikit demi sedikit nasi goreng itu masuk ke dalam mulutku, agak kurang nafsu makan juga sebenarnya..
Ketika nasi goreng udah 3/4 …tiba tiba cewek yang dihadapanku ngomong agak setengah teriak dan berkata “ANJ**G…ANJ**G” sambil memukul meja.
Aku bener-bener terkejut, dala hati berkata: “Gila ini cewek, kasar banget kelakuannnya, DASAR CEWEK KURANG AJAR!”

Aku cepat-cepat menghabiskan nasi gorengku dari pada kuping ini tersiksa dan hati ini berpikir jelek. Sambil jalan aku sempet mengntip ID card 2 cewek itu, yang satu Kartika Widowati, sayang cewek yang satu – CEWEK KURANG AJAR itu. tidak terihat namanya….
SIAPAKAH CEWEK KURANG AJAR ITU?
ADAKAH YANG TAHU?

(belakangan aku tau namanya AYU, sayang mulutnya tidak se-ayu namanya, moga – moga dia segera menyembuhkan penyakit mulutnya itu, amiien)

Iklan

2 pemikiran pada “Cewek Kurang Ajar

  1. nih saya baru belajar import dari blog friendster ke sini
    alhamdulillah berhasil setelah dapat masukan dari seorang teman

    Suka

  2. Mas,tulisan bulan Juli 2007 kok bisa muncul Juli 2009 ya.Gimana tuh caranya,soalnya saya juga punya tulisan lama yang mungkin belum pernah tampil di BOTD.Maju terus mas.Salam kenal dari Surabaya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s