KOBOI Dab!


Standing By…!!!!!One, Two, Three……Henshin.!!!!!

henshin

Transform Kamen Rider Lexdjie Mode!!!!!

Start Up…!!!!

===================================================================

Pak, bu, pakdhe, budhe, kangmas dan mbakyu. Koboi itu bahasa indonesia yang diadaptasi dari bahasa Inggris Cowboy, yang artinya adalah laki-laki yang bertugas mengawasi sapi. Kalo di Jawa namanya Bocah Angon. Namun dalam prakteknya nama Cowboy malah terkesan menjadi seorang Jagoan Yang bertopi khas, bersenjatakan pistol dan tali lasso serta menunggang kuda. Contoh film Cowboy adalah Lone Ranger dan Bonanza.

Di Indonesia nama Cowboy diadopsi oleh sebuah group vokal yang beranggotakan para Cover Boy. Sekarang grup itu sudah bubar dan para personilnya pada jadi presenter maupun pemain sinetron. Di sisi lain, nama KOBOI diadopsi oleh sekumpulan penulis independen yang mengkhususkan dirinya membahas masalah kendaraan utamanya roda dua. Kumpulan penulis itu memproklamirkan diri menjadi KOBOI singkatan dari Komunitas Blogger Otomotif Indonesia. Walaupun tulisan mereka hanya sekedar penyaluran hobby. Namun karena digarap dengan serius dan dengan ke independen-annya , isi tulisan mereka menyebabkan mereka diperhitungkan oleh ATPM negeri ini.

Sekarang KOBOI menjadi bagian penting, sehingga banyak ATPM yang berlomba-lomba untuk mengundang mereka. Pasti ada pamrihnya, yaitu agak kebaikan ATPM itu disiarkan ke seluruh penjuru negeri. Walaupun karena anggota KOBOI adalah orang-orang yang kritis, kadang mereka pasti akan tertohok dengan perkataan dan pertanyaan narablog.

Ketika KOBOI berulang tahun pun ada ATPM yang bersedia menjadi sponsor acara sekaligus menyediakan fasilitasnya. Ultah pertama KOBOI bertepatan dengan tanggal 14 Februari 2010 dan diselenggarakan di Kafe Halaman Cipete Jaksel. Para peserta yangterdiri dari blogger dan komentator mendapatkan kaos dan sticker.

Nah pemilik motor diatas itu, pak, bu, pakdhe, budhe, kangmas dan mbakyu, sok ikut-ikutan bahwa dia adalah member KOBOI dan mendapatkan juga kaos stickernya. Padahal sewaktu acara Ultah itu si pemilik motor malah asyik bermain di pantai bersama anak istrinya.

===================================================================

Three…Two…One..!!!!!

Time Out….!!!!!

Back to Normal Mode

Iklan

13 pemikiran pada “KOBOI Dab!

  1. bensol…………………
    KOBOI……….. Ibarat cewek….. umur :18 tahun, tinggi /berat :170/50, Warna kulit :putih bersih / mulus, Rambut : Lurus sebahu / hitam, Face : Cantik….. jadinya pasti banyak yang naksir……….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s