Hot Issue, Yamaha Byson 250 cc


Moto Issue dari Majalah MotoBike edisi 40 bulan April 2010 : Yamaha Byson bekapasitas 250 cc

Majalah MotoBike Edisi 40 April 2010

Di halaman 61 diterangkan bahwa ada kabar bahwa Yamaha Byson akan dilepas dengan harga 25 juta! Akhirnya pihak majalah MotoBike berusaha mencari tahu dan mendapatkan sumber yang bisa dipercaya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Byson memang akan dilepas di kisaran harga 25 juta, karena motor ini bukanlah spec down. Justru spec nya di atas Yamaha Scorpio. Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa Byson itu

  • Sudah menerapkan injeksi
  • Menggunakan 4 valve
  • Volume silinder 250 cc

Namun memang tidak menggunakan deltabox seperti halnya Vixion. Dikatakan pula bahwa Byson dilaunching untuk menghadapi kompetitor yang telah lebih dulu bermain di kelas 250. Unitnya sudah siap tinggal menunggu waktu.

Jadi siapa yang dimaksud kompetitor itu? Kawasaki Ninja 250 atau Minerva Migelli :mrgreen:

YBR250+FZ160=BYSON

Jangan-jangan Byson adalah YBR250 yang berbody FZ160?

SUMBER : Majalah MotoBike Edisi 40 APRIl 2010

41 pemikiran pada “Hot Issue, Yamaha Byson 250 cc

  1. Mungkin ini alasan YMKI nunda peluncuran Byson ya? Ternyata ganti mesin!
    Masuk akal jg sih, kl cc-nya gak jauh beda ma vixie mah bs saling makan kue pasar saudaranya…

    Suka

  2. @Ay
    Semoga saja demikian
    @Bapak Arief Rakhman, Nugroho Adhi & Taufik Hidayat
    Heheheh…sudah terbisa dengan issue, ditunjang dengan informan dimana mana, termaasuk yang rela manjat2 pohon, jadi lebih bijaksana. 😀
    Tapi saran saya jangan percaya TPT :mrgreen: nanti musyrik, percayalah pada ALLAH SWT
    @Lord
    Trauma yah?

    Suka

  3. tetep yakin, byson pake mesin karbu 150cc, scorpio ganti bodi+mesin jd Fazer 250.. 😀

    tp eman juga bro, bodi se sexy byson cuman dicangkok mesin 150cc, karbu pula.. tak apalah, asal harga terjangkau, ndak masalah.. asal bodi keren, mesin konvensional mah gampang, kapan2 bs diboreup.. 😀

    Suka

  4. unitnya sudah siap tinggal menunggu waktu

    ===================

    masa unitx udah siap kang??
    Lha klo bgitu mestix udh terdaftar di TPT donk…
    Lha klo blum brarti HOAX kali…
    Xixixiixixixixix
    Pan ijin produksi jg mesti lewat TPT yak…

    Suka

  5. @maskur
    ooo gitu ya? … tp masuk akal jg loh, kan ymki ‘dewa penolong’ yamaha global sdh sepantasnya diberi ‘kebebasan’ ttg motor apa yg mau dilepas disini.
    dng katalain nggak didikte lagi jd jepang
    atau bisa jadi pemikian Pak Dyon berubah mengingat Byson sdh diketahui sampe sedetil-detilnya oleh komptetitor

    Suka

  6. Masuk akal juga. Kalau masukin Fazer/YBR 250… itu sih mirip Si Tigi. Gak cocok dengan prinsip “We Are Different”-nya Yamaha. Mudah-mudahan ini motor ke-6 yang mau digrojok Yamaha tahun ini…

    Suka

  7. Setuju, segmen motor yamaha yang belum digarap adalah kelas 250cc, jika byson tetap di 150cc dengan harga yang beda sedikit dari vixion maka akan menjadi pagar makan tanaman dan costnya akan menjadi besar sekali.

    Suka

  8. yamaha takut tuh ama bajaj 135 makanya nga jd ngeluarin yg 150 wong masa 150nya kalah cepet ama yg 135cc nanti jatuh deh pamor yamaha sbg motor paling kenceuung itu.

    Suka

  9. @32…
    Lha timbangane di pasang i mesin cuci?
    emang sih CC nya besar (baca: Kapasitas Berliter-Liter) berapa CC tuh

    masalah munting di mbikin repot…
    kok komen e sampeyan mirip koyo guspur..
    munting ga munting asal bunting lho…. malah OOT

    Maksud nya Brojol gt lho 😆

    Suka

  10. kalau boleh usul ? dari pada nunggu yang bison atau fazer gak keluar2 gimana kalau namanya diganti aja jangan bison tapi beef biar cepet bisa untuk dijadikan korban….?
    kalau dasarnya uda takut… sampai kapanpun gak akan keluar,
    biasa sih TONG KOSONG NYARING BUNYINYA .

    Suka

  11. yamaha byson ……. YMKI knapa sih suka ngegantung2 ??? mungkin lagi di atas angin jadi lebih santai gan……..

    Suka

  12. tapi dari sumber yg bisa di percaya emang yamaha mo ngeluarin motor 250cc di semester 2……mungkinkah ini yamaha byson ??

    Suka

  13. akhh yang bener tu mesin 250cc tapi kmahalan tuch klw turun dkit pasti banyak yg beli PASTINYA N GA DI RAGUKAN LAGI,karena ninja 250 aja terlalu makanya jarang………

    Suka

  14. radiatornya dipasang juga biar bisa dibawa touring panjang nih,jangan terus menggantunlah YKMI cepat ato lambat yamaha makin tersingkir oleh honda dan lain2 yang makin kembali mengambil posisinya…kan bisa kalian buat 2 versi byson 150cc sebulan kedepan 250cc keluar,strategi kalian terlalu tanggung ditambah lagi tak jelas…!
    cam mana konsumen geram dan tak percaya lagi dengan produk kalian klo begininya

    Suka

Tinggalkan Balasan ke aji Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s