Akhirnya Ku Menemukanmu…


Diriku mempunyai masalah jika bertemu dengannya. Bandel, susah diatur dan diusir. Berbagai cara kucoba, tetap saja. Makanya sebisa mungkin jangan sampai bertemu dengannya. Benar-benar menyebalkan. Namun memang dia datang tak diundang dan sukar diusir pergi. Aku hanya bisa mencoba menghindari apa-apa yang dia senangi dan menyebabkan dia datang. Namun sangat sulit karena apa yang dia senangi adalah juga kusenangi. Ketika dia belum datang aku masih bisa menikmati hal-hal yang aku senangi itu, namun ketika dia sudah datang, akhirnya aku yang mengalah. Kujauhi semua yang aku senangi, dan aku beralih kepada hal lain.

Aku selalu MENCARI sesuau yang bisa membantuku mengusir dia. Dia itu bernama BATUK!

Saya jika menderita batuk memang susah sembuhnya. Karena takut minum obat batuk. Jika minum obat batuk badan jadi demam dan lemas. Itu saya sadari sejak tahun 2001, ketika angkatan saya menjadi panitia OSPEK. Ketika itu saya terhindar dari suatu peristiwa yang menghebohkan kampus, gara-gara malamnya minum OBH Combi, jadi besoknya ketika bangun tidur malah nggak bisa ngapa-ngapain…ternyata dibalik keburukan ada kebaikan …alhamdulillah.

Sejak itu saya tidak berani meminum obat batuk, baik syrup maupun tablet. Dari yang keras sampai yang mengaku berbahan alami seperti Laserin. Efeknya sama saja DEMAM. Saya menderita batuk bisanya setelah sembuh dari flu, kalo demamnya kambuh lagi biasanya badan lemah lagi, bisa flu lagi nanti.

Kalo batuk saya menggunakan obat alami, seperti jahe, jeruk dan kecap. Juga dibantu dengan obat tenggorokan yaitu Troches. Bisa sembuh, namun sembuhnya lamaaaaaaaa. Karenanya kalo saya merasakan flu biasanya minum Decolsin, yaitu obat flu dan batuk sekaligus. Flunya sembuh dan tidak sampai batuk. Namun kadang tetap batuk juga.

Lho kok nggak ke dokter saja? Kalo ke dokter membutuhkan waktu khusus dan anggaran khusus hehehehe. Serta kita pasti dikasih antibiotik, paling malas kalo harus minum antibiotik yang minumnya harus sampai habis itu. Kalo kebanyakan obat juga nggak bagus kan. Akhirnya minggu kemarin saya nggak tahan dengan batuk saya. Saya putuskan ke apotik, membeli obat batuk apapun resikonya. Ketika di apotik terjadi pembicaraan mengenai obat A, obat B, obat C dsb. Ketika saya menyebutkan biasanya saya pake pengobatan alami. Sang pemilik apotik menyodorkan obat batuk yang berbahan alami. Saya membelinya dengan harga 6 ribuan. Dan ketika daya minum memang tidak ada efeknya. Batuk juga sembuh setelah menghabiskan satu botol obat ini. Akhirnya ku menemukanmu. Obat itu adalah OB Herbal:

 

 

 

Iklan

28 pemikiran pada “Akhirnya Ku Menemukanmu…

  1. Syafakallah kang, yah memang kemampuan tubuh manusia merespon obat bisa berbeda-beda ada yg pake jamu lgsg sembuh ada jg yg hrs ke dokter sampe dompet kempe 😀 tp yg terbaik tetep yg non kimiawi

    Suka

  2. Sorry bro ga baik nyebut merk sebagai perbandingan.
    Menyalahi etika bisnis, kesannya menjelek-jelekan product lain.

    Suka

  3. lho kok sama mas aku juga demam,panas dan batuk!tapi bagi saya efek yang paling ditakuti jadi sesak napas..karena kebiasaan buruk dimasa lalu! kalo pengen cespleng minum aja obat batuk buat anak2 yaitu triaminik ekspektoran..dajamin 2kali minum langsung bablas….tapi dosisnya lumayan tinggi..sebanding dengan harganya yang 40ribu sebotol kecil 60ml….

    Suka

  4. Cobain obat alami temuan orang wonosobo
    yaitu air deresan bambu ijo yaitu air yang diambil dari bambu ijo muda yang dipotong ujungnya terus ditadah pake wadah dan diminum…

    udah dibuktikan pada anas dan ahsan
    alhamdulillah sembuh

    Suka

    • @Ibrahim
      maaf…saya blogger bro, bukan media..lha selama ini nulis tentang motor juga menyebut merk, menyebut type, kelemahan, kelebihan.
      Jangan rancu dengan media cetak atau media portal seperti detik.com. Kita menulis di blog itu tidak terikat oleh satu merk atau perusahaan.
      Mungkin lebih baik, artikel di blog itu disamakan dengan surat pembaca kalo di media

      @Martini sama saja kan ..obat batuk anak tapi dosisnya tinggi..pokoknya saya takut dengan obat batuk, kecuali yang saya ulas di atas

      @Anto walah kalo di rumah (banyumas) okelah. Lha ngger nang Semarang utawa Cilacap ????bambu ijone??

      ?

      Suka

  5. thanks ya sarannya wes ta coba ternyata ampuh, biasanya kalo batuk duhhhh ilehhhhhhhh kayanya paru2 mau loncat minum obh biasa malahan sesek, apik ob herbal tapi aku beline 7000 , ndak jauh beda sih tapi lumayan yoo..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s