Blogger = Selebritis


Blogger jaman sekarang tidak kalah dengan selebritis lho. Itu dibuktikan dengan banyaknya fans yang mengaguminya. Para fans itu tentunya ingin ketemu. Kalo ketemu kayaknya seneng ya hehehehh. Bahkan mungkin pula akan membentuk semacam fans club xixixixixi.

Gambar yang tidak nyambung

Sebagai tali persahabatan kepada penggemarnya, sang blogger biasanya membuat artikel yang memasukkan nama fans-fansnya di dalam artikelnya. Atau juga dengan membagikan hadiah lewat kuis. Atau yang paling mudah adalah dengan membagikan sticker (asli nyindir banget :mrgreen: )

Namun memang hubungan antara blogger dengan fansnya tidak akan sama seperti Artis dengan fansnya. Blogger itu Serba SWA. Apa-apa sendiri hehehe. Hubungannya malah lebih sekedar menambah persaudaran karena bisa mempertemukan banyak orang.

Berikut foto yang menunjukkan bahwa blogger sudah layak seperti selebritis.

Sticker TMC yang sampai di di daerah-daerah terpencil

Sticker TMC, wah banyak yang minat tuh…

Sticker Lekdjie (dicolong dari http://lekdjie.wordpress.com)

Lekdjie juga nggak mau kalah.

Foto Colongan dari Facebook Mas Hadiyanta

Wah kalo ini kolaborasi antara TMC & Lekdjie.

Overall, terima kasih buat mas Taufik yang sudah kayak selebritis. Karena blogmu saya jadi kenal banyak orang.

Btw kapan bikin fans club, posko, acara gathering dll dll walahhhhhh…..

inspirasi dari SINI SANA dan SITU

juga dari KETEMUAN DAB!

33 pemikiran pada “Blogger = Selebritis

  1. bentar lg masuk infotainment.. 😛 dan akhirnya, ada berita : seorang blogger terkenal telah ketahuan jalan bareng dg seorang artis sinetron pendatang baru.. :mrgreen:

    Suka

  2. absen kang….
    Yupzz stuju, tapi artis yg save, lha wong artise agamis n taat beribadah (mas opik) :mrgreen:
    bahkan sing ora tau salat shubuh secara ga langsung diajak shalat goro-goro pada mau ngejar pertamaxxx…
    Xixixiixixixixi

    Suka

  3. ➡ contra strategy, pakde! komengtator juga ada celebnya logh…

    shark :mrgreen:
    nick69 😳
    abon sapi 😯
    1001 nickname 😕
    aseen n brothers [aseen rr, aseen combi brake] 😎
    maskrider 😉
    mig29 😛
    lord ubay 🙄
    xsal 😳
    guspur 😎
    ja 😯
    honbek :mrgreen:
    kilaubiru ❗
    kentaro [doeloe] 😀
    lekdjie 😳
    nadhi 😎
    girifumi :mrgreen:

    ayoook dipilih… dipilih… xixixixixi

    SALAH!
    Girifumi, Nadhi, bukan komentator, tapi blogger terkenal 😆
    Maskrider…siapa tuh???????mana tunjukkan buktinya kalo ada komentator dengan nama itu
    ***BUktikan – NindY****

    Suka

  4. Yaaah selebritisnya itu dari segi tulisan
    kalo penyanyi ditunggu lagu-lagunya, bintang fil ditunggu filmnya
    namun mereka juga ditunggu gossipnya.

    kalo blogger ditunggu sticker tulisan nya
    blogger juga ditunggu gossipnya lho, biasanya ditulis diartikel blooger lain, atau dia cerita diri sendiri

    Suka

  5. tp tmc mang mantap. sll kluar artikel pagi2. skalian shubuh k masjid. humble. sering mjawab ptanyaan2 dari komengtator. dan yg plg kagum, baru tmc yg ane liat kl dkritik ato dberi masukan ato dartikelx ada yg salah sll mnerima dg tg tbuka. dan kmudian artikelx dperbaiki. oleh krn itu jd banyak yg curhatx ke tmc. mpe bro arie sesat sebut dia blog pemersatu. salut deh.

    Suka

  6. @legenda rider
    kalo terbit subuh, blog ini juga gak kalah, biasanya terbit jam 04.30…habis subuhan.
    kalo dikritik trus diperbaiki juga sama…
    Bedanya, disini artikel wong ndesa
    @ian
    beda level ekonomi, belum mampu bikin sticker

    Suka

  7. @kang maskur: sukses kang ngeblognya, lihat progressnya dah mulai konsisten nih, n artikelnya punya cita rasa yg beda, maju terus blogger Banyumasan 😉

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s