Modifikasi Atau Merusak (2)


Kalo kemaren ada motor bebek lepas tebeng itu Modifikasi Atau Merusak? Ternyata masalah lepas melepas itu nggak cuma tebeng lho. Ada juga yang seperti ini:

Kaliper dilepas? kira kira apa yang terjadi kepada Suzuki Shogun tersebut?

Di san sini ribut masalah rem cakram belakang, lha ini malah yang depan aja dilepas kalipernya.

Kalo lihat motornya motor lama dan sudah bulukan emang sih terlihat cuma dipake aja, nggak dirawat. Pokoknya masih bisa jalan, cuma  diisi bensin, kerjaan beres, dapet duit…………. :mrgreen:

Atau bisa jadi karena kecurian, mau beli lagi mahal…..ya diabiarin gitu aja.

Atau juga karena lagi butuh duit, dijual per bagian dulu. Manusia aja ada yang mau jual organ tubuh biar bisa dapat duit, apalagi cuma motor.

Yaaah segala kemungkinan itu ada……………

~Tetap Sehat – Tetap Semangat – Agar Kita Bisa Ngeblog dan Komen-Komen Lagi~

Lhoo kok jadi mirip blog sebelah stylenya …………..

Iklan

28 pemikiran pada “Modifikasi Atau Merusak (2)

  1. Shogi-nya pake modif aliran nekadzzz…. :mrgreen:

    kalau rusak, kok tebeng sekalian di lepas?
    kalau modif, kok tertatu extreeem…. ❓
    mungkin rusak kali yak? 😳

    Suka

  2. Kayaknya kalipernya habiz rusak, terus si empunya ga kuat beli lagi yg baru, ya udah deh yg lama di loak-in sekalian daripada nganggur (iki dudu pengalaman pribadi lho kang) xixixixi :mrgreen:

    Suka

  3. Wew
    Sy hanya bercerita dr gbr diatas yo,,bkn bermaksud suudzon :mrgreen:
    Itu yg punya jelas gak mempedulikan kselamatan.
    Harga motornya berapa bisa dibeli,masak beli kaliper aja gak kuat.
    Palagi kalo tuh mtr bwt ojek..
    Rem itu mutlak 😛

    Sniff… Sniff…

    Guspur mode on

    Suka

  4. kunjung balik Mas….
    terimakasih telah memberi koreksi , ternyata saya kurang teliti membaca alamat blog ini
    tapi yang jelas, blog panjenengan udah nyangkut ke blogroll mimpipribumi

    pareng……

    Suka

  5. gila… gw mendingan gak ada rem belakang daripada gak pake rem depan… Jago bener tu orang bawa motornya.. hahahaha..

    Suka

  6. Saya pernah baca di salah satu blog teman. Katanya orang dulu suka melepas kaliper rem cakram, karena takut kalipernya menjepit cakram dan gak bisa balik lagi, sehinggqa motor gak bisa jalan(mungkin waktu itu ada yang ngalamin). Kalau gak salah sih karena dulu pas awak-awal rem cakram dipasang ke motor di Indonesia, Cakramnya gak ada lubang-lubangnya jadi gampang overheat. CMIIW

    Mangkannya kalau kita lihat motor sport tua dulu juga banyak yang melepas kalipernya

    Suka

  7. Ping balik: Modifikasi Atau Merusak (7) « Learning To Live

  8. memang Banyak yang kepikiran kayak gitu Mas, yang penting bisa jalan nggak peduli nanti akan membahayakan diri sendiri atau orang lain, yang penting bisa jalan

    Suka

Komentar ditutup.