Review MotoGP Sachsenring 2010, Kembalinya VR 46 Yang Masih Luar Biasa


Hasil MotoGP Sachcering 2010

Pos. Points Num. Rider Nation Team Bike Km/h Time/Gap
1 25 26 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team Honda 160.4 28’50.476
2 20 99 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team Yamaha 160.1 +3.355
3 16 27 Casey STONER AUS Ducati Team Ducati 159.9 +5.257
4 13 46 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team Yamaha 159.9 +5.623
5 11 4 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team Honda 158.8 +17.158
6 10 58 Marco SIMONCELLI ITA San Carlo Honda Gresini Honda 158.7 +17.757
7 9 69 Nicky HAYDEN USA Ducati Team Ducati 158.7 +17.935
8 8 11 Ben SPIES USA Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 158.5 +20.957
9 7 40 Hector BARBERA SPA Paginas Amarillas Aspar Ducati 158.4 +22.000
10 6 33 Marco MELANDRI ITA San Carlo Honda Gresini Honda 157.2 +35.217
11 5 65 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP Suzuki 156.3 +45.042
12 4 15 Alex DE ANGELIS RSM Interwetten Honda MotoGP Honda 156.3 +45.204
Not Classified
36 Mika KALLIO FIN Pramac Racing Team Ducati 0 Lap
14 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP Honda 0 Lap
19 Alvaro BAUTISTA SPA Rizla Suzuki MotoGP Suzuki 0 Lap
41 Aleix ESPARGARO SPA Pramac Racing Team Ducati 0 Lap
5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 0 Lap

Klasemen Sementara

Pos. Rider Bike Nation Points
1 Jorge LORENZO Yamaha SPA 185
2 Dani PEDROSA Honda SPA 138
3 Andrea DOVIZIOSO Honda ITA 102
4 Casey STONER Ducati AUS 83
5 Nicky HAYDEN Ducati USA 78
6 Valentino ROSSI Yamaha ITA 74
7 Randy DE PUNIET Honda FRA 69
8 Ben SPIES Yamaha USA 67
9 Marco SIMONCELLI Honda ITA 49
10 Marco MELANDRI Honda ITA 45
11 Hector BARBERA Ducati SPA 41
12 Colin EDWARDS Yamaha USA 39
13 Loris CAPIROSSI Suzuki ITA 30
14 Aleix ESPARGARO Ducati SPA 28
15 Alvaro BAUTISTA Suzuki SPA 25
16 Mika KALLIO Ducati FIN 24
17 Hiroshi AOYAMA Honda JPN 18
18 Alex DE ANGELIS Honda RSM 4
19 Kousuke AKIYOSHI Honda JPN 4
20 Wataru YOSHIKAWA Yamaha JPN 1

21 pemikiran pada “Review MotoGP Sachsenring 2010, Kembalinya VR 46 Yang Masih Luar Biasa

  1. rossi tetep fantastis, Lorenslow tumben pelan… Mungkin ngerasa aman, kan poinnya di klasemen pembalap udah jauh dari Daped… Lorenslow makin cerdas. Dovizioso loyo banget

    Suka

  2. Agh…. leganya akhirnya ketemu warung sepoy2 :mrgreen: xixixi yg ga penuh sesak kayak warung sebelah.

    Wuah…Kang Maskur nongton motoGP karo nyekeli Laptop mesthi iki xixixi, salut2 alternatif yg ga bisa nongton.

    BTW, Rossi is The Real Entertainer-Rider!!! UNBELIEVABLE :applause

    Suka

  3. Sekali Rossi tetap Rossi…

    Siapa yang berani menyangsikan kehebatan Sang Maestro Moto GP ” Valentino Rossi”!!!!!!
    Walaupun hari ini Rossi tidak menyabet podium namun performanya luar biasa. Dia mampu meladeni duel dengan Stoner yang sehat wal afiat. Rossi seharusnya bisa meraih podium 3 seandainya dia mampu menutup rapat racing linenya namun apa dikata cederanya tidak bisa bohong. Rossi kelihatan kesulitan mempertahankan Racing linenya hingga mudah untuk di ambil lagi oleh Stoner di tikungan terakhir. Seandainya masih ada beberapa lap lagi, podium 3 pastinya akan di tangannya.

    yang terpenting dari penampilan perdana Rossi pasca kecelakaan di misano adalah Rossi tidak mengalami kecelakaan lagi, sehingga proses penyembuhan Rossi bisa lebih cepat.. Dan seandainya Rossi mengalami kecelekaan lagi bisa dipastikan Rossi bisa-bisa gantung stir motor… Jadi posisi 4 adalah posisi terbaik untuk Rossi sekarang ini.

    Selamat Kepada Valentino Rossi atas comebacknya di Motogp. Aksi-aksimu selalu dirindukan.

    Suka

  4. lumayan juga bisa baca ulasan runtutuan balapan..

    berhubung menjelang balapan tadi di kampungku hujan dan sialnya….. pake mati lampu segala! maka batalah menyaksikan come back-nya the doctor……..

    agak nyesal juga sih………kayaknya balapan seru banget…semoga saja balapan berikutnya PLN gak ngambek lagi…dan aku dapat nonton moto GP lagi

    Suka

  5. ➡ syukurlan, target VR tercapai… walau kalah sdikit dari Stoner… saya sudha meyakini itu… [kikikiki]

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s