Motor Harus Dibatasi



Coba kalo nggak dibatasi tembok warna coklat itu, parkir motor jadi kurang aman.

  • Bisa mudah dicuri karena di pinggir jalan.
  • Atau terserempet kendaraan yang melaju.
  • Juga kena debu jalanan secara langsung

Jadi saya sangat setuju kalo :

PARKIRAN Motor Harus Dibatasi TEMBOK! 😎

:mrgreen: just kidding 😆

Iklan

31 pemikiran pada “Motor Harus Dibatasi

  1. tapi bener lho dibatasi secara serius untuk motor berbahan bakar minyak…terus kreasikan motor berbahan bakar gas atau hidrogen secara masal dan aman…saat ini jangan terlena dengan jargon irit saja…lha irit kalo terus-terus dipake juga habis tuh cadangan minyak bumi kita…terus piye dengan anak cucu kita kedepan kalo gitu??? 😀

    Suka

  2. The position of the winner based on the image above:

    1. Honda – (3 motorcycle)
    2. Yamaha – (2 motorcycle)
    3. Suzuki – (1 motorcycle)
    4. “the mysterious blue bike with box bracket” who can guess? :mrgreen:

    * ngemeng2….tembok coklate sotoshop opo asli kang? :mrgreen:

    Suka

    • @kb

      nggak salah kirim kok, ngadem aja setelah artikel kemarin katanya latah

      @cak poer

      sebagai FBH sejati masa gak tau motor biru itu apa? Tembok coklat asli.

      @a seen

      kalo gak loncat ga seru

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s