Filosofi Bebek


Pernahkah anda melihat orang Angon Bebek? Bebek di bawa dan dibimbing ke suatu tempat untuk mencari makanan, kemudian dibimbing lagi untuk kembali ke kandangnya. Ketika di lokasi pencarian makanan itu bebek di biarkan mencari makanan dengan sang Pangon tetap mengawasinya, agar tidak ada bebek yang sesat. Jika ada bebek yang tersesat, maka dia tidak bisa kembali ke kandangnya, bisa ditangkap orang atau bahkan tragis terlindas kendaraan.

Dalam hidup kita semua adalah bebek, kita harus melakukan segala sesuatu sesuatu aturan yang telah ditentukan. Kita harus menurut kepada penuntun hidup kita. Jika kita menyimpang jalan kita tidak bisa kembali ke tempat yang semestinya.

Hai bebek-bebek, sudahkah anda mengikuti pangonmu?

Iklan

20 pemikiran pada “Filosofi Bebek

  1. wah kenapa bebek yang sesat???
    bebek yang sesat adalah bebek yang mencari jalan sendiri
    bebek yang sesat adalah bebek yang punya pendirian
    bebek yang sesat adalah bebek yang tidak berakhir di kuali
    bebek yang sesat mengaku berbangsa satu
    bertanah air satu
    berbahasa satu
    dan beranu satu

    Suka

  2. Yang bahaya kalo bebek ini takut sama bledhek (petir), mereka pada kabur masuk ke dalam sawah yg lagi ditanami padi, kocar-kacir ga tau pada kemana 🙂

    * on purworejo terminal, sambil inden tahu bunder khas purworejo buat buka nanti :mrgreen:

    Suka

    • >@ishak
      sontoloyo temannya bajingan ya?
      @arie slight
      ki gede anue tersesat kemari
      Bebek sesat tidak berakhir di kuali, karena berakhir di bawah roda truk
      @cak poer
      ati2 tahu bikin seret tenggorokan, eh naik apa nih?

      Suka

  3. Saya pakai filosofi Ndog Bebek…
    Lihatlah nilai Telur bebek yang stabil…
    Sepuluh taun lalu, harga rokok sebungkus kira2 10 telur bebek…
    15 taun lagi kayaknya harga rokok juga tetep senilai 10 telur…

    Beda ama rupiah yang payah

    Suka

    • @Pak Mars
      Wah stabil dong telur bebek itu, tapi kenapa komparasinya musti rokok ❓
      @Sigit Jahe
      Kalo enthog aja gimana ? :mrgreen:
      @Lingga
      Benny lagi ngurus lahiran putranya, nggak sempat ngurusi bebek.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s