Light Sport 125 cc


Membaca artikel otomotif di Okezone, Hero Honda baru saja meluncurkan produk facelift baru untuk motor sport 125 cc, yaitu Super Splendor.

Membaca namanya, saya membayangkan wah pasti motornya gagah, seperti halnya CBF Stunner 125 ataupun CB Twister. Namun ternyata biasa saja, malah menggunakan mesin tidur! Jadi teringat jagoan sport Honda lokal yaitu Honda Win!

Kenapa ya AHM tidak menghidupkan lagi light sportnya ini? Motor ini sudah terbukti bandel dan fungsional, terbukti dengan banyaknya testimoni bernadakan kepuasan. Bahkan ada blog yang berjudul Honda Win 100.
Andai sekarang dihidupkan lagi dengan mesin 125 cc, dengan karakter dan ketangguhan seperti pendahulunya, sepertinya akan kembali laris.

Jika dulu Honda Win menggunakan mesin yang mirip dengan Bebek C-100, maka untuk menghidupkan lagi sang legenda Win, bisa menggunakan mesin serupa Supra X 125, yang bertenaga dan irit.

Apakah sekarang Honda lebih berkonsentrasi dengan skutik dan produk baru yang mengandalkan kecanggihan, sehingga melupakan produk konvensional?

31 pemikiran pada “Light Sport 125 cc

  1. iya masih banyak guru dan pns konvensional mtr kantor yg bth mtr kyk win. ane jg sk bgt tuh win. mtr dines babe wkt msh tugas.

    Suka

  2. Di penghujung romadhon ini,
    Tiada kata yang indah selain saling maaf memaafkan di bulan suci nan fitri .Bila ada kata sikap dan pelayanan kami yang tak sepantasnya. Kami atas nama Pimpinan (dr Muhammad ali toha assegaf) dan kawan-kawan di Rumah-sehat afiat mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah.

    Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Semoga kebersamaan yang terjalin selama ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua. Amien

    Suka

  3. sl 70 frame nya nutupin mesin, lebih stabil, n macho, mesin lebih terlindungi di medan berat karena d bawah mesin/rangka bawah bisa dpasangin plat…

    Suka

  4. kalo 125 cc mendingan pakai basic mesin CS1, sekalian menutup produksi crossover yang kurang diterima pasar tersebut.
    yah bisa dibilang mirip2 nova dash 125 & LS125 di thai

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s