Win’s Paddock The History


Awalnya, bengkel Win’s Paddock didirikan sebagai bengkel umum yang melayani servis motor pada umumnya. Karena hobby balap mulai dari cross, roadrace (dan balap karung wekekeekek) akhirnya mengembangkan diri menjadi bengkel modifikasi.

Konsumen awal adalah teman-teman setongkrongan di PHCC (Purwokerto Honda Classic Club) komunitas CB Purwokerto.

Ketika perkembangan modifikasi semakin ramai (2005), Win’s Paddock mulai menggarap motor-motor beraliran posser, yang hanya mengandalkan part-part modifikasi bolt on dengan kombinasi finishing berupa painting dan chroom.

Pada tahun 2006 sudah mulai serius menggarap motor-motor modifikasi dengan bahan fiber. Saat itu lebih banyak membangun motor-motor trail karena tuntutan komunitas yang memang banyak menggunakan motor-motor dengan aliran itu.

Awal 2007 Win’s mulai menggarap konsep fighter untuk motor-motor yang dimodifikasi di tempatnya. Uniknya, konsep fighter ini kemudian seperti menjadi trade mark bagi bengkel yang berlokasi di pertigaan Pabuwaran ini.

Berbagai trend kemudian muncul dari penyuka olahraga futsal ini. Misalnya trend fighter tapi dengan ban kecil. Saat itu, semua fighter bergaya moge dengan ban super lebar (2007). Win’s Paddcok kemudian juga memunculkan trend mata sipit untuk motor bebek maupun sport (akhir 2007).

Win’s Paddock kemudian menjadi trendsetter motor2 custom dengan aliran ekstrim (2008). Berbagai karya dari builder muda ini langganan tampil di tabloid2 otomotif Indonesia. Di tahun yang sama Win’s Paddock menjadi pelopor collibri tail (ekor bergaya Kolibri). Pada tahun ini, para modifikator Thailand bahkan sampai terinspirasi oleh karya anggota merpati putih Banyumas ini.

Di akhir 2009, Win’s Paddock kembali membuat terobosan baru dengan memunculkan tren Duck Fighter dan Matic Fighter. Dan di akhir 2009, mulai mengonsep motor dengan tema robotic. Cirri utama dari motor2 dengan aliran ini adalah motor fighter yang dilengkapi dengan teknologi canggih di dalamnya.

Di 2010, Win’s Paddock konentrasi menggarap motor-motor masterpiece untuk berbagai kontes tingkat regional maupun  nasional.

The Bengkel

  • Pemilik : Siswo Winoto (umur 25 tahun)
  • Crew Bengkel : Indra WP, Anjar WP and WP Family (orang-orang yang menjadi simpatisan, supporter dan keluarga besar Win’s Paddock)
  • Berdiri : 18 Februari 2005
  • Spesialisasi : Modifikasi dengan Fiber Glass
  • Alamat : Jl Sunan Ampel No 9
  • No telp : 081548886755

Sumber : Chuby

23 pemikiran pada “Win’s Paddock The History

    • @ardhinugros & MR. Bonsai
      Ya sama lah dengan juragan Chips. Lha Al rozzi juga baru 25 tahun lho ya. Salut sama mereka.

      @Mr_Long’S
      Wah nggak dipulbikasikan di blog ini juga dia sudah terkenal.
      Cobalah dirimu buka-buka motorplus, otoplus atau ototrend, pasti banyak itu karya modifnya yang keluar

      Suka

  1. Wah…hebat Kang Win mampu melakukan ‘percepatan’ 5 tahun lbh awal dalam pencapaian ‘goal’ nya, inilah keunikan seorang entrepreneur sejati- pemikirannya tidak liniear tapi penuh dgn ide2 yg luar biasa diluar nalar orang kebanyakan, apakah kita bisa seperti mereka?

    Suka

  2. contoh orang2 yang tlaten,gemi.. Ck..ck salut pak dhe..

    Wah dimasukin situ motorku bisa jd multistrada wanabe ato cbr125 ya pak dhe :mrgreen:

    Suka

  3. Ping balik: Lastest Enterpreneur News | Entrepreneur

    • Win’s Paddock itu di Pabuwaran..kalo dari Unsoed ke utara..sampai pertigaan yang menuju Sumbang/Purbalingga belok kanan. 50 meter dari pertigaan di kiri jalan (utara jalan) itulah tempatnya

      Pemilik : Siswo Winoto (umur 25 tahun)
      Crew Bengkel : Indra WP, Anjar WP and WP Family (orang-orang yang menjadi simpatisan, supporter dan keluarga besar Win’s Paddock)
      Berdiri : 18 Februari 2005
      Spesialisasi : Modifikasi dengan Fiber Glass
      Alamat : Jl Sunan Ampel No 9
      No telp : 081548886755*

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s