Jalur Biru Di Bandung


Menginjakkan kaki di Bandung setelah 22 tahun yang lalu. Ketika menyeberangi Jalan Banda, terlihat sesuatu yang menarik, ada semacam jalur khusus, dengan marking berwarna biru dengan lebar kurang lebih 1,5 meter.

Kira-kira jalur khusus apa ya itu, motorkah?

Iklan

16 pemikiran pada “Jalur Biru Di Bandung

  1. Berarti sekarang jalan Banda udah searah ya? Soalnya setau saya, jalannya lumayan sempit, jadi kalo ditambah jalur khusus sepeda, ya tambah sempit. Kecuali kalo udah dijadiin jalur searah. Maklum, udah 2 tahun ngga ke Bandung 😛

    Suka

    • ooooo jalur sepeda, tapi koka gak liat sepeda melintas

      @Widianto Nugroho
      Salam kenal Juga

      @Nunoe & Kang Tri & kuro22id
      Tapi kalo di Bali, Ancol n Balikpapan bener2 buat sepeda kan?

      @Cak Poer
      Tidak cocok, lha cuma mampir tanpa meng-eksplor tuh.

      @Pak Awam
      oooo Bandung mana pakdhe

      @Kang Chuby & PB
      Bener istilahnya AKAP ya heheheh…

      @Basho
      tetep 2 arah kok

      @Pak Irawan
      Oooo jaman sekolah ya

      @Mercon
      sepertinya sudah pernah dibahas tapi dimana ya

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s