Aksesoris Jadul Namun Fungsional


Tiap waktu  dan jaman ada trend yang berkembang dalam segala bidang. Dalam hal aksesoris motorpun tidak ketinggalan. Salah satu “benda” yang pernah menjadi tend adalah gantungan kunci motor dengan semacam spiral plastik dan pengaitnya. Ternyata saya masuh punya satu dalam kondisi baik.

Gantungan kunci seperti ini sebenarnya fungsional. Karena ada pengait, kita bisa menyantolkan pengaitnya ke kabel gas atau ke tempat lain yang memungkinkan. Lumayan mencegah jatuh terutama untuk kunci yang sudah agak slek. Lho nanti membebani kabel gas! Benda kecil ini tidaklah berat, jadi tidak membebani kabel gas.

Namun tampaknya kalo sekarang menggunakan gantungan tipe ini, akan dibilang Jadoel Ach! 🙂

Iklan

31 pemikiran pada “Aksesoris Jadul Namun Fungsional

    • Iya dulu anak kunci kontak rata-rata kecil, gampang oblak. Sekarang rata-rata besar namun tetap bisa oblak juga.

      Mmm…ide ngeblog itu bisa dari mana aja. Kitalah yang menentukan batasnya.

      Suka

  1. heheheheheehe,…. iya nih jadul banget,…. aku masih SD kayaknya,… dulu sering mainan juga soalnya ampe putus terus kena marah karo ramane,…. kakakakakakakakaka

    Suka

  2. 😯 leres pakdhe… dulu waktu kunci dol, saya juga pake gantungan itu… setelah diperbaiki, kini saya simpen gantungannya…

    ❓ setelah saya analisa, kenapa bisa dol? ternyata keberatan gantungan… hmmm

    Suka

    • @Awamologi
      Mumupung belum macet. Artisnya Cincha Laura

      @Pak Oneheart08
      Info yang berguna

      @Uung
      Yah sampai tahun 90-an berakhir kayaknya

      @Phantomxy
      Wah gantungan boneka yang 4L4Y banget

      @MR.Bons
      Pasti di astrea Star ya

      @And2
      Wah aku malah lupa

      @Anto
      Orang kota juga pada pake kok. Dulu jaman ini jadi trend kita gak pernah ke kota soalnya

      @Alrozzi
      ya jangan pake gantungan 1 kh rumput laut dong

      @Yponk
      bisa saja kok, duku shogunku agak oblak, mungkin pemilik lamanya pake gantungan kunci bonek beruang kali

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s