Kopdar Wetiga Dengan Blogger KOBOI – Mit And Great


Mumpung lagi di Jakarta kalo bisa ketemu blogger (baca : sedulur) KOBOI dari Ibukota. Sebenarnya ingin ketemu juga dengan blogger lain atau komentator yang berdomisili di Jakarta, namun karena tidak tahu siapa dan dimana mereka – mereka itu.

Dengan komunikasi lewat milis dan facebook akhirnya disetujui ketemuan di Angkringan Wetiga di jalan Langsat Kebayoran. Tentang lokasi ini bisa di baca di artikel sebelumnya dan cerita lainnya. Karena hujan dan kesibukan yang lain akhirnya hanya saya Pak Mitra Wijaya dan Benny yang bisa datang. Makanya judulnya Mit (ra Wijaya) And (Benny The) Great 🙂


Ini pertama kalinya saya bertemu dengan Pak Mitra. Beliau datang dengan Vixion serta mengenakan kaos KOBOYS. Lho! Beberapa saat kemudian datang Benny dengan Ninja250R hitamnya.

Obrolan seru berlangsung. Topiknya adalah obrolan tentang blog dan blogger. Intinya ngomongin diri kami masing-masing serta blogger lain. Weleh…bapak-bapak seneng gosip juga wkwkwkkwk... 👿

Ditengah obrolan dan makan-makanan a la angkringan. Ada seorang blogger yang tampak sangat ingin bergabung namun karena sedang tidak enak badan jadi cukup menelpon ketiganya.

Kejadian unik adalah ketika obrolan kita membahas blogger Dwi Nugroho dan artikelnya. Ternyata kita bertiga adalah tokoh imajiner yang ada di artikel Arti Kekayaan Yang Sesungguhnya. :mrgreen: Maka jadilah artikel kemarin. Oh iya perlu dicatat buat Dnugros, blogmu dalam pengawasan Benny, bahkan menjadi inspirasi di blognya 😈 :mrgreen: jadiitunggu artikel-artikel bermutu lainnya.

Hal lain adalah ketika saya akan mencoba N250R tenyata berat banget ndorong di lekukan jalan menurun. Pas nyoba jarak pendek ternyata motor kapasitas besar memang beda. Sayangnya sudah malam dan kondisi mengantuk jadi kurang berani nyoba lebih jauh. Cukup merasakan tarikan awalnya saja.

Iklan

18 pemikiran pada “Kopdar Wetiga Dengan Blogger KOBOI – Mit And Great

  1. Ditengah obrolan dan makan-makanan a la angkringan. Ada seorang blogger yang tampak sangat ingin bergabung namun karena sedang tidak enak badan jadi cukup menelpon ketiganya.

    ==> ane tau nih sapa orangnya…inisialnya A.L.O.N.R.I.D.E.R ya,,

    xixixixi

    Suka

    • @Ocho
      Tangerang, gimana kalo di Jakarta saja.
      @Kang Jamin
      Lha ii aku masih di Jakarta, sampai mingggu pertama Desember.
      @Dnugros
      Awas hati-hati. 🙂
      @Maticmania
      Ide..mana..mana…mana???
      @Giri
      udah buwosen kali, artikelnya lama munculnya :mrgreen:
      @riFFrizz
      ketemu sodara dari jauh.
      @Kang Chuby
      Benar sekali, kecuali yang nulis

      Suka

  2. Ping balik: Android VS Blackberry VS Symbian | Learning To Live

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s