Kopdar Jakarta Di Plaza Semanggi


Ketika mengetahui seorang entrepreneur muda Fakhrudin Alrozi ke Jakarta, mumpung saya juga masih di Ibukota, jadi ingin ketemu seperti apa sosok asli pemuda yang mendambakan CBR ini. Dengan beberapa sarana komunikasi akhirnya bisa diarrange sebuah Kopdar yang dilangsungkan di Plaza Semanggi.

Agar tambah berarti maka saya menghubungi Pak Edo yang kantornya di sebelah Plangi. Ternyata beliau bersedia datang. Jadi pasti kopdarnya akan berbobot.

Di kopdar kali ini tempat yang terpilih adalah FOR US Coffee yang ada di lantai 10 atau di atap. Tempat yang terbuka dengan view Jakarta di waktu malam. Di sini saya ketemu sedulur yang belum pernah ketemu sebelumnya yaitu Alrozi, Beny Blade Us dan bro Ashley. Pak Edo sudah ketemu beberapa kali, sedangakan Kang Tri malah tetangga di desa, dan juga satu sekolah yang bertemu lagi setelah belasan tahun. Namun yang belum pernah lihat, bahkan fotonya-pun adalah Bro Ashley, komentator senior sejak jaman Kafemotor. Berikut fotonya:

Bro Ashley ini sekarang, karena kesibukannya sudah jarang mengikuti perkembangan blog-blog motor. Ternyata beliau adalah orang yang kritis dan lugas.

Awal kumpul kita hanya membicarakan bintang tamu utama yaitu Sang Peneliti :). Seperti biasa, dia selalu curhat tentang motor dambaanya yaitu CBR 150. Mulai dari cerita ketika bertukar motor dengan Azizy, sampai komentarnya tentang CBR di JMCS. Dari nada bicaranya, memang sungguh merindukan CBR dari hati yang paling dalam. Kesan saya…….ternyata bro dengan berbagai julukan dan nickname ini cablak juga ternyata :mrgreen:

Ketika Pak Edo datang, topik pembicaraan menjadi serius dan makin menarik. Banyak hal yang baru kita ketahui dari beliau yang sama sekali tidak terbayangpun sebelumnya. Tidak salah rasanya saya mendatangkan seorang Pembicara di kopdar kali ini. Anggaplah sebuah workshop gratis dan bebas. Di tengah pembicaraan, Pak Edo memamerkan “buku harian” nya, ternyata beliau juga suka curhat, tidak kalah dengan ABG. 😛

Asyiknya pembicaraan akhirnya harus diselesaikan karena pegawai kafe sudah mau pulang. Sebelum foto kita berfoto bersama di dekat parkiran yang juga berada di depan kantor Pak Edo.

Juga foto dari Alrozi dengan gaya berbeda:

Yang tidak kalah dengan yang ini:

Artikel terkait : Ketemu Senior

Iklan

27 pemikiran pada “Kopdar Jakarta Di Plaza Semanggi

  1. huahahahahaha….
    Kapan yo aq ketemu sama bro² yang lain…
    Semoga ntar tgl 24-26 Desember, yg schedule
    kumpul di rumah bro Bonsai berlangsung ramai…
    Sip tenan…

    Suka

  2. ane merasa gak enak sama Alrozzi
    ane kira jam 8 udah bubar, makanya ane lanjut meeting RSA di nascar..ak bisa datang
    sampe lupa kasih kabar kalau ane g
    gak taunya kopdar KOBOYS masih lanjut sampe malam..

    mohon maaf untuk bro Alrozzi CS.. 😦

    Suka

  3. Ping balik: Kopdar Jakarta Di Plaza Semanggi | Learning To Live | Paket C SMA

  4. Awas,… ada bahaya laten dari alrozi a.k.a sang peneliti nyang disinyalir berusaha meracuni mindset nyang ikut kopdar dg … pengetahuan dia tentang CBR 150 R, saking khatamnya dg itu motor, wkwkwk

    Suka

  5. wah.. saya sih ngefans banget tuh sama tulisan-tulisan Pak Edo.. Ga heran tuh kalo pembicaraan bloggers jadi menarik dan serius.. Blog-blog motor yang ada sangat ok dan bisa jadi referensi buat para calon konsumen sepeda motor.. Thanks, bro!

    Suka

  6. meet hana
    wah palagi dah ketemu mbah edo langsung…apreciate bgt dah….semua yg diobrolin bakal jadi diskusi menarik….blak2an aja sich……seru lah pokoknya…

    Suka

  7. Ping balik: Kopdar Blogger & Komentator part 2 « Biker & Gamer Blog

  8. Ctrl + D ya Pakdhe…

    hmmm… sbenere juga dah luammmmaaaaa banget pengen ketemu Pakdhe… ealah yang namanya Rejeki kok nomplok tenanan… Ashley, Pak Edo, mas Tri, Benny Blade_Us juga dateng!!!!!

    suwun pakdhe sudah mengajak rekan2 semua… Om ben, Pak Mitra, Nofun, Ocho kemarin pada izin… Manteb-manteb-manteb, Pakdhe… Suwun

    Suka

  9. Ping balik: Dilelepin ke Wordpress « Menulis Untuk Belajar, Diskusi, Mengingatkanku dan yang mau di ingatkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s