Nyalip Kanan Surga, Nyalip Kiri Neraka Dab!


Memang antara kanan dan kiri merupakan dua hal yang berlawanan. Dalam parlemen di negara-negara tertentu ada sayap kanan yang berlawanan dengan sayap kiri.

Memang kanan berkonotasi positif sedangkan kiri berkonotasi negatif. Dalam agama juga ada ketentuan untuk memegang sesuatu yang baik dengan tangan kanan.

Namun berlebihan kiranya jika kegiatan menyalip dihubungkan dengan surga dan neraka. Aktualnya memang dalam kondisi normal menyalip disarankan dari sebelah kanan. Untuk Negara-negara penganut mobil ber stir kiri kanan tentunya.

~tetap sehat, tetap semangat, agar kita bisa ngeblog dan komen-komen lagi~

**maaf ini bukan blognya Lekdjie**

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

26 pemikiran pada “Nyalip Kanan Surga, Nyalip Kiri Neraka Dab!

  1. @sa469 n pak mitra.
    lha platnya diedit biar gak ketahuan aslinya
    @dismas.
    Iya salah. Aku memang punya kelemahan membedakan kanan kiri.
    @kb.
    Kurang kerjaan..eh tapi itu juga kena edit kok, biar kebaca via ponsel.
    @jono.
    Jelas2 cah cilacap

    Suka

  2. kalo di kota kalau nggak nyalip kiri nggak nyampe2 pak bro… apalagi jalan sempit… pokoknya enggak memotong jalur yang disalip dan dari depan aman sehingga yang disalip diperkirakan nggak berpindah ke kiri tiba tiba

    Suka

    • @Realodix
      harusnya begitu, tapi lihat-lihat kondisi juga sih
      @kereyoben
      udah nggak musim
      @touringrider
      kayaknya kalo jalan emang nggak sempat baca
      @Mercon C
      barangkali bisa jadi inspirasi
      @raiderobie
      kota mana tuh
      @Pak Bons
      editan pakdhe

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s