Pakelah Helm Agar Wajah Tetap Terjaga


Narsis dikit:

Helm adalah saferty gear UTAMA di Indonesia. Kenapa utama, karena BANYAK YANG DITILANG KARENA TIDAK PAKE HELM. Dan tidak ada yang ditilang karena tidak pake jaket. Bener kan?

Mengambil pelajaran dari diri sendiri, betapa pentingnya helm. Fungsi utama adalah melindungi wajah. Kok?

Helmku waktu itu

Bagi yang pernah ketemu saya pasti tahu, wajah saya penuh luka dan bekas jahitan. Itu semua karena helm. Lho nggak pake helm? Bukannya nggak pake, tapi karena tidak dikancingkan. Alhasil ketika jatuh, wajah saya mecium aspal dan jadilah seperti sekarang.

Dulu masa-masa SMU sempat jadi minder karena wajah saya yang aslinya tidak ganteng, tambah parah lagi karena bekas luka.

Efek jatuh tidak hanya luka luar, namun luka dalam juga. Saya ketika itu juga menderita gegar otak ringan. Tapi alhamdulillah bisa kembali normal. Wajah yang tidak bisa kembali.

Jadi, karena banyak yang sangat sangat mementingkan penampilan, mengandalkan dan membanggakan kegantengan serta kecantikan. Saran saya : PAKELAH HELM KETIKA NAIK MOTOR! IQ boleh rendah, yang penting wajah tetap ganteng, rupa tetap cantik. Iya nggak???

Kaburrrย 

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

23 pemikiran pada “Pakelah Helm Agar Wajah Tetap Terjaga

  1. biarpun udh bkurang kgantenganx krn operasi aspal,,,yg pnting udh “sold out” bro,plus udh dpt bonus 6org anak,,,tambahin lg ,,,,,hehehehe.

    Suka

  2. Nggak Setuju, yang setuju Wajah tetap Ganteng dan Cantik, IQ tetap tinggi, Maunye.
    Tapi memang Demikian Mas, Penyesalan datang belakangan, kalau sudah luka, baru ingat betapa pentingnya Helm.
    Ada Cerita (Mungkin sudah banyak yang tau, tapi ngga pa pa , Reminding aja )
    Seorang pengendara sepeda motor di stop pak Polisi karna nggak pakai Helm, suasana malam Hari
    Pak Polisi : “Kenapa tidak pakai Helm?”
    Pengendara Motor : ” Kan sudah Malam Pak?”
    Pak Polisi : ” Memang kamu Pikir malam aspal jadi lunak?” ( sambil melotot )

    Suka

  3. 10 genap, wajahku juga ga ganteng Pa’dhe,ada bekas luka, tapi bukan karena tabrakan, tapi alhamdulillah aku dah “laku” sekarang, dan di kasih Allah SWT bonus 2 orang anak,

    Suka

  4. betul pakde, pengalaman pribadi kecelakaan fatal kepala terlindungi krn pake helm pulpes, alhamdulillah..tapi jari tangan tetep patah :mrgreen: skrg jadi sedikit paranoid pake glove yang ada protektornya walo pada bilang kayak pembalap..

    Suka

    • @Satria Merah
      Wah saya memang kerja di Proyek ๐Ÿ™‚
      @Roso
      Maksudnya, kalo helman ketutupan gantengnya?
      @Alvian
      Kalo sedikit mungkn macho, kalo kebanyakan……………….ngaco rupanya ๐Ÿ™‚
      @Mercon
      Breeeeeeeemmmmmmmm..
      @raiderobie
      Selamat, saya sempat nyium aspal…
      @Robby
      anjuran yang bagus.
      @softech_niQ & Tiyo
      iya untungnya ada yang mau hehehhehe:mrgreen:
      @Ridertua
      Jangan lupa “klik”. Kalo model double “D” nggak ada kliknya ding ๐Ÿ˜›
      @Sarah
      Kalo saya “betapa pentingnya tali helm”
      @J4na
      Dirawat dong.
      @Pak Mitra & Asop
      Sepakat.
      @Azizy
      pas kan ๐Ÿ˜Ž
      @zaqlutv
      tenang, gak pale glove enggak ditilang kok… ๐Ÿ‘ฟ ๐Ÿ˜ˆ

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s