Suzuki GW250, Kami Mendukungmu


Akhir-akhir ini sedang heboh berita mengenai Suzuki GW 250 yang baru saja dilaunching di Cina. Banyak yang berharap bahwa motor seperempat liter ini juga akan dijual di Indonesia. Kenapa baru dialunching di Cina saja sudah ramai dan menjadi suatu harapan besar?

Tentunya ini tak lepas dari euforia CBR250. Setelah selama ini Ninja 250 R melenggang sendirian di kelas motor berkapasitas 250 cc. Honda sudah menampilkan wujud nyata motor dikelas yang sama. Setelahnya pasti banyak ditunggu merk lain akan melaunching produk 250 cc juga. Terlebih Suzuki sekarang sedang dalam masa keterpurukan. Merk yang satu ini sebenarnya banyak yang menggemari kerena performanya yang terkenal bagus. Dengan adanya satu produk yang berkelas, diharapkan nama Suzuki akan kembali terangkat dan diakui.

Kalo ditanya: “Ngapain repot-repot membela dan mengharapkan kehadiran mini B King, palingan juga nggak beli, ribut doang!”

Jika saya maka aka menjawab begini : “Dengan diluncurkannya produk kelas dunia, dalam hal ini sebagai flagship, maka diharapkan akan mengangkan nama produk Suzuki yang lain”.

Pernyatan ini bukan karena saya fansboy Suzuki atau karena kebetulan pengguna Suzuki. Dengan terangkatnya lagi pamor Suzuki, maka akan ada alternatif bagi para konsumen, selain produk Honda dan Yamaha.

Makin banyak pilihan makin bagus kan?

 

 

Iklan

26 pemikiran pada “Suzuki GW250, Kami Mendukungmu

  1. next bike koboys
    Bonsai : Ninja250r
    KucingIreng : GW250
    Al Rozi : CBR 150r
    Hadiyanta : CBR 250r (ngimpi)
    Maskur : Honda Tiger 230R

    Suka

  2. kan masih ada kawasaki, bajaj, tvs, pakdhe … 🙂

    kalo umpamanya suzuki berhasil berjaya, terus bersaing dengan yamaha dan honda, ya sama aja buat konsumen, pilihan tetap lebih terbatas dibandingkan kalo semua pabrikan di Indonesia (di)mapan(kan) dulu…

    Suka

    • @Arif Rakhman
      Ya bertahap bro, kalo nanati ada 3 terus kawasaki bisa nyusul dst dst.jadi rada berimbang kan konsumen senang…yang memungkinkan (dengan patokan masa lalu)untuk mendekati AHM & YMKI kan Suzuki…

      Suka

  3. secara mesin bener2 produk baru ,,beda dgn ninja yg produk 1987…asal djual dgn hrga dbwah ninin ane yakin ni mongtor bakalan laku keras..cbr 250 doang sich lewat..la mesin cuma 1 silinder doang apa istimewanya….

    Suka

  4. katanya suzuki mo pindahin RnD nya dari Thai ke Indonesia…dan kalo ada produk baru RI lah yg pertama launching bkan Thai …berarti ada kmungkinan kalo GW 250 bklan dlaunching duluan nih …moga2 tahun ini terealisasi..meskipun blm tentu ane kebeli wkwkwk

    Suka

  5. bukannya Suzuki juga jualan Moge RESMI? modelnya : GSX1300R, GSX-R600, GSX1300BK, GSR600, AN650A, AN400, VZR1800, DR-Z400S, DR70, JR80, dan LT-Z50.
    saya pemakai thunder 250cc,berbarengan dengan GSF250/Bandit.

    emang knapa tahun2 belakanngan Suzuki kok keliatan loyo ya?

    ayo semangat, jangan kalah dengan yg lain!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s