Tukang Ojek Built Up


Ini adalah sebuah gerbang perumahan di kota yang terkenal dengan julukan kota 1000 Angkot. Adakah yang istimewa? Perhatikan baik-baik, biasa saja kan? Hanya sebuah gapura, persimpangan, aspal mulus, angkot, mobil honda Jazz dan pangkalan ojek. Tidak ada sesuatu yang aneh.
Kalo mendekat lagi kira-kira adakah hal unik?

Biasa aja kan, cuma barisan motor ojek berupa bebek dan matik, warna warni. Kalo dari merk imbang jumlahnya antara Honda, Yamaha dan Suzuki masing-masing 3. Eh yang warna kuning tuh motor apaan sih? Kita lihat di waktu yang berbeda.

Oooh cuma Suzuki Raider 125 rupanya. Tidak aneh kan? Raider 125 buat ngojek, sekali lagi tidak aneh kan? ❓ Maaf saya ingin meyakinkan lagi, motor CBU yang lumayan langka buat ngojek, tidak aneh kan? ❓

:mrgreen: Sebenarnya kalo saya sih Ngiler sama yang beginian, dab!:mrgreen:

Iklan

42 pemikiran pada “Tukang Ojek Built Up

  1. Ongkosnya pasti dobel tuh kalo kita ngojek itu motor, 😀 disinyalir spare part ama pajaknya lebih tinggi dibanding motor lokal cmiiw…

    Suka

    • Wah, pertama kali saya kira dia cuma orang lagi main di pangkalan ojek. Setelah tanya ama ojek yang saya tumpangi (bukan yang pake raider) katanya memang buat ngojek tuh raider.
      @Tiyo
      wah tidak tahu tarifnya, belum nyoba sih
      @zaqlutv
      ribet kalo PCX
      @Beny
      biar kata bebek tapi CBU
      @Ridertua
      yah bentar lagi, kalo yang baru dah launching, yang lama buat ngojek…
      @Darucreepy
      jelas banget itu Raider. Biar kata mirip tapi perbendaanya sangat amat jelas.
      @Cak giri.
      Ditwar cak, apa tukar tambah smash teromol.. :d
      @Adicuzzy
      dulu motormu gak buat ngojek to?

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s