Suzuki Shogun Axelo, Ada Aura Klingon Di Lampunya


Melihat motor bebek baru dari Suzuki, jadi ingat lampu Yamaha Scorpio yang oleh Mbah Sattar dibilang klingon. Memang tidak sam persis, namun aksen segitiga di dahinya kelihatan banget klingon-nya kalo dilihat dari bawah, menambah nonongnya. 🙂

Walaupun sedikit menganut paham lampu klingonisme, namun kalo dari depan tetap terlihat manis kok. Bener nggak? Kita lihat saja nanti kalo di kegelapan, apakah akan menambah elegan atau sebaliknya.

Iklan

25 pemikiran pada “Suzuki Shogun Axelo, Ada Aura Klingon Di Lampunya

  1. Sebenernya saya agak gak suka Headlamp Shogun yang lama, bukan karena desainnya. Desain sih menurut saya mantap, tapi lampunya itu lho kalau malem. Sorottan dijalannya malu-maluin Kalah sama bebek-bebek entry level dan skutik kayak Absolute Revo dan Mio. Aduh saya ampe bingung itu lampu salah apa ya padahal daya nya udah lumayan 2×25 watt apa mungkin salah di reflektornya ya ? semoga si Axelo ini sorottan dijalannya agak mendingan

    Suka

  2. @Nick
    wah lagi mendekat ke Suzuki rupanya.
    @Rizqibe.
    iya sama juga pernah ngalamin, kirain karena motor udah berumur.
    @Rifky
    silahkan saja, itu juga foto copyan kok

    Suka

  3. Kayak desain lampunya LEXAM Thailand/Vietnam …
    Mungkin karena itu YMKI desain ulang lampu Lexam (takut dibilang niru) Walau hasilnya malah lebih ELEK lek lek …

    Suka

  4. Ping balik: 2011 … Tahun Klingon « RODA 2 BLOG

  5. alah2, pada ga kuat beli aja komen jelek, apalagi yg bagus????pasti lebih ga kuat dong gan????
    bagus jeleknya motor tergantung yg punya bisa ngrawat apa ga, trus bagus enggaknya desain jg tergantung yg punya bisa modif apa enggak gt aja, kalo otak modif motor sejelek apapun bisa jd bagus kok, salam cacad ! ! ! ! !

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s