Modifikasi Atau Merusak (10)


Identik dengan postingan sebelumnya, modif enduro sebagai motif dasarnya. Berbasis honda CB, motor tua ini disulap menjadi trail atau tepatnya supermoto sepertinya, karena melihat ban yang digunakan adalah tipe slick.

:mrgreen: 😎 😛 😮 😯 😆 🙂 🙄 😳 😀 😡 😉 😕 😐

Modifikasi yang dilakukan antara lain : garpu depa menggunakan milik GL Pro lengkap dengan rem cakramnya, sektor belakang sudah monoshock, knalpot juga sudah undertail muffler. Merusaknya? Kita sebut saja plat nomor hanya satu di depan, spion hanya satu di kanan, lampu sein absen dan seterusnya bisa dilihat di foto.

Jika sebelumnya RX King jadi trail di desa, kalo ini CB trail di Jakarta Pusat, daerah sekitar pasar benhil. Apakah ini cuma digunakan di dalam kampung atau bagaimana saya kurang tahu. Karena di Jakarte pemilikny paling bilang : “Motor-motor gue, ngapain juge lu protes-protes segale, urusin urusan diri aje sonoh.” 🙂

Iklan

24 pemikiran pada “Modifikasi Atau Merusak (10)

  1. kalo udah urusan selera, ga bisa di ganggu gugat dech..
    biarkata orang bilang ancur tetep ajah bagus menurut empunya…
    kalo kata ane “suka-suka lu dah”

    Suka

  2. betul!! mending buat original aja di retrofit malah lebih berkharisma… namanya thumper malah di”jangkungin” gini,hadooh,jauh dari pemikiran saya.. bodi ori tapi jantungnya punya tirev ato t.250.. mantafff…

    Suka

  3. bos Gua Kaga Suka Lu Ngomong “Ngerusak” Ke Motor Orang Soalnya Gua Juga Merasa Tersinggung Boss Soalnya Gua Juga Pecinta Modif Ala Drag Style Dari Bicara Lu Nulis Kayanya Lu Repot Amat Ngurusin Motor Orang!!! Urusin Aje Motor Lu Sendiri!!! Lagian Duit Gua Motor Gua Mau Gua ANcurin Juga Seterah Gua!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s