PRIDES (3)


Dia masih muda, masih 26 tahun. Namun punya pikiran yang lebih maju daripada teman seumurannya. Di saat kebanyakan teman lain menghabiskan masa mudanya dengan menikmati hidup, berhura-hura, pacaran dan sebagainya, dia mulai melakukan hal yang akan dinikmatnya di masa depan. Di saat yang lain membanggakan keluarganya, bapaknya, saudaranya, kerabatnya, channelnya juga linknya. Dia mempunyai kebanggaan INILAH AKU BUKAN BAPAKKU!!!!PRIDES!!!!!

Setiap orang mempunyai impian, termasuk juga pemuda yang satu ini. Untuk mencapai impian itu “Syarat dan Ketentuan Berlaku”. Di saat semuanya syarat sudah ada ditangan, impian tersebut sudah terlihat di mata, tinggal mengajukan menukarkan antara syarat dengan impian, pemuda ini ternyata masih ingat dengan tanah dimana dia pijak. Tidak lupa daratan, bukan kacang yang lupa kulitnya. Masih memikirkan perasaan orang lain. PRIDES!!!!!

Banyak sekali hal yang tidak bisa kita tangani sendiri karena memang bukan bidang yang kita dalami. Untuk itu kita perlu menanyakan kepada orang lain yang kompeten di bidangnya.

Begitupun pemuda ini dia tidak asal melangkah. Namun minta petunjuk juga kepada orang lain yang lebih tua dan bisa memberikan OBOR. Serta yang minta saran kepada yang lebih muda yang bisa dijadikan acuan. Agar langkah yang diambil tidak mengecewakan.

Yah itulah kisah seorang pemuda berprestasi yang bisa mengesampikan impian yang sudah dengan mudah diraihnya namun dia rela melupakannya demi orang lain. PRIDES!!!!!

===================================================

Bonus : Shaman – Pride

 

Referensi:

Prides, Prides 2, Kesabaran, Pilihan, Juragan.

Iklan

30 pemikiran pada “PRIDES (3)

    • @motken
      Silahkan ber silaturahmi ke Koboys pusat. dengan Motor kencangnya tentu.
      @Azizy
      like this..pacaran sesudah nikah. Tenang, resmi, bangga. Menikah merubah hal yang sama, dari dosa (sebelum nikah) menjadi pahala (setelah nikah).
      Weh…itu jelas-jelas huruf jawa style Jogja kok dibilag thailand…..
      Wah diragukan ke-Jogja-annya ini…apa sudah keracunan huruf di tanki CBR?
      @Kang Jamin
      Sekarang sudah berubah ke segi sosial….nanti kalo CBR ternyata lebih murah kan namanya juragan dengan mudahnya untuk membelinya.
      @Nurhidayat
      Maksudnya 4.2 ribu dolar, biar tambah keren. tapi pas save malah belum di edit ternyata.

      Suka

  1. wehh,,, om martini keren banget bahasa thailandnya,,, gileee,,,
    btw, kok blognya tetep gak ada stats nih??

    Suka

  2. @pakdhe, aghihihi, iku jokes gojek…, biar begawan nongol :mrgreen: bukan maksud ngilangke uri2 kabudayan jowo 😀

    @adi….. whooooh, cokot ulo.. horee! ndang golek mas kawin !, banan arm Fxr yo lumayan :mrgreen:

    Suka

  3. pernah nge-klik banner “chips rumput laut” di blog pak dhe krn penasaran. tapi kok pas udah kebuka,sama sekali ga ada gambar chips rumput lautnya, malah kerajinan dompet,ikat pinggang,dll.
    penasaran ma rasa,harga,n bs dikirim ke luar kota ga…xixixi 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s