Hari Minggu Yang Melelahkan, Bekasi-Bandung-Cikarang, Bertemu Sedulur Lagi


Malam minggu kurang lebih jam 8 ada telepon dengan nomor asing masuk, ngajak kondangan di hari minggu. Pernikahan orang terkenal katanya. Ketika ditanya : “ini siapa?” Ternyata orang yang cukup terkenal. Dan disepakati kita ketemu di Bekasi.

Di depan Bekasi Trade Center saya bertemu dengan sesorang yang sangat terkenal dengan kata-kata Keep Brotherhood ~ Salam. Seperti yang sudah diulas Pak Bon di artikelnya. Dialah Bro Sabdo Guparman, Red Pulsar 200 rider, yang baru pertama kali saya temui.

Setelah mobil jemputan datang, bersama seorang terkenal lain, berangkatlan kita ke kondangan.

Saya bertanya : “Kondangannya dimana sih?”

Ketua rombongan menjawab : “Bandung.”

HAH!!!! Bandung, kirain seputaran Bekasi saja. Tapi nggak apa-apa lah itung-itung jalan-jalan.

Dengan takut-takut kalo tersesat, karena dalam rombongan terdapat Arie Sesat yang merupakan orang Jerman :mrgreen: . Namun dengan penuh perjuangan akhirnya kita sampai di tempat tujuan, sebuah area Angkatan Darat di Jalan Aceh.

Setelah sampai kita masuk, isi buku tamu, menyalami sang pengantin, lalu makan. Setelah makan, bolehlah nampang dikit dengan senyum kegembiraan kekenyangan.

Arie Sesat, BJL, IM, SG

Tidak lupa berfoto bersama kedua mempelai

Setelah acara kelar, kita kembali ke Bekasi, namun saya ada sedikit urusan di Cikarang, jadi saya memisahkan diri. Di Cikarang saya bertemu dengan Nurhidayat aka Snalpot 99 dengan tunggangan barunya. Selanjutnya sambil mendatangi tujuan, kita juga bertemu dengan Bledug Balap.

Bro Bledug sepertinya sudah menyiapkan tempatnya untuk kumpul-kumpul. Namun karena waktu yang sudah mendekati Magrib dan Nurhidayat ada ada urusan penting, maka acara tersebut urung dilaksanakan. Terima kasih bro, saya datang selalu merepotkan. Kapan-kapan datang lagi siap direpotkan lagi yah.

๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†

Eh diantara semua orang yang saya temui, saya ketahui ada 3 orang yang sedang menunggu kehadiran sang buah hati, siap-siap menjadi bapak. Selamat menunggu dengan sabar bro.

Wah minggu yang melelahkan, namu tetap menyenangkan bertemu sodara-sodara lama dan yang baru bertemu.

~Keep Brotherhood~

~Salam~

============================================
Bonus:
Nikahan orang motor, minumannya juga Premium

Iklan

32 pemikiran pada “Hari Minggu Yang Melelahkan, Bekasi-Bandung-Cikarang, Bertemu Sedulur Lagi

  1. ga kurang jauh lagi tuh kalo ambil fotonya guspur? :mrgreen:

    * btw selamat buat guspur, semoga diberikan keberkahan dalam pernikahannya, amin ๐Ÿ˜‰

    Suka

  2. wah… senengnya ketemu tokoh golongan tua indomotoblog! ๐Ÿ˜€
    yang belum pernah ketemu tak absen!
    1. Guspur
    2. Arie Sesat sekali
    3. SG
    yang lain udah bosen melihat ๐Ÿ˜ˆ

    Suka

    • @kuro22id
      itu merk terkenal yah?

      @Cak Poer
      silahkan tanya sendiri, yang sama-sama Cikarang jug nggak tau. Barangkali Pak Camat malah tau.

      @Lekdjie
      Biar nggak tersesat lagi.

      @Eelctra, Darmawan, Cak Poer
      Foto dari dekat pasti ada, tapi milik fotografer acaranya.

      @Nurhidayat
      Sori kemarin waktunya mepet kan. Kapan ada undangan, apa slametan, atau ada hajatan..hehehhe…atau ada “info” lain. asal waktunya longgar boleh saj, belum ketemu semua kan sedulur Cikarang.

      @Pak Irawan
      Wah siapa saja nih yang bosen… ๐Ÿ™‚

      @gaplek mania
      aku kompresi rendah kok, aman-aman saja.

      @Ishak
      iya kemarin katanya ditelpon.

      @The Sunday Painter
      Lain kali kalo ada waktu, jangan lupa simak terus indomotoblog.

      @Pak Bon
      kok kemarin nggak ikut

      Suka

  3. Ping balik: Insyafnya dargombes « Warung Jomblo

  4. Ping balik: Insyafnya dargombes (guspur) « Warung Jomblo

  5. Huehehehehehe…. matur nuwun Mas Maskur… mohon maaf baru ngewarung lg.
    Trima kasih atas doa restunya…
    Asli saya baru nyadar soal Ron88… tau gitu saya ganti pake Pertamax92 aja minumannya… hahahahahahaaaaaaa…. :mrgreen: :mrgreen:

    Sniff… sniff…

    Suka

  6. Hehehehe… nggak Mas… sama istri sih cuma backpacking aja… bahasa kerennya “mbambung” ke sebrang… ๐Ÿ˜€ nah kalo saya sendiri minggu kmrn udah ngoprud lagi…. ๐Ÿ˜€

    Snif… sniff…

    Suka

Komentar ditutup.