Kopdar Singkat Dengan Aziz & Jalan Berkarisma


Selasa sore sekitar jam 17.15 ada sms dari nomor asing ke ponsel saya. Ternyata Azizy yang mengabarkan bahwa sedang ada acara di Trans7 untuk menonton acara Bukan 4 Mata bersama klub Honda Bandung. Dia mengatakan kalo ada waktu barangkali bisa bersilaturahmi. Saya pikir karena lokasinya tidak terlalu jauh, pulang kerja saya segera menuju ke Tendean.
Datang ke sana ternyata ponsel Aziz tidak aktif, barangkali habis batere atau sudah masuk acara tapping. Akhirnya saya masuk dulu ke gedung TranTV bertemu orang-orang yang masih dikenal dan mengenal saya. Lantai satu banyak yang berubah, namun masih tersisa “hasil  perbuatan” saya di sini karena layout ini banyak yang merupakan desain saya.

Setelah masuk agak lama akhirnya saya ke LG (lower ground) Mega Tower untuk mencari minuman. Sekembalinya dari saya melihat ada rombongan berseragam yang sedang berfoto di dekan Taman Kurma. Ternyata bro Aziz ada di sana, bahkan ada juga blogger lain dari blog Jalan Berkarisma. Silahkan dikunjungi warungnya.

Kita bertiga ngobrol sebentar di depan Studio Bukan 4 Mata. Ternyata Juragan DOHC tukang turing ini masih muda, yah seumuran Al Rozi, salut juga dengan orang -orang muda yang sudah berprestasi. Bro Aziz ini tahu banyak tentang mesin. Juga pengalaman turingnya yang bagi saya adalah sesuatu yang sangat luar biasa, salam super! Lho!

Sedangkan bro Gilar (CMIIW) juga masih kuliah di UPI, berarti calon guru dong. Yang saya salut dia datang bersama rombongan naik motor dari Bandung. Padahal Bukan 4 Mata selesainya sampai malam, wah perjalanan malam Jakarta- Bandung. Kalo naik mobil mungkin biasa, lewat Tol Cipularang cuma sekitar 2 jam sudah sampai. Lha ini katanya lewat Puncak.. cck cck…

Lalu ketika acara tapping dimulai saya memilih pulang.

Kopdar kali ini ada rasa lain. Karena selain bertemu dengan teman blogger untuk pertama kalinya, juga bertemu dengan orang-orang lain yang dulu akrab dengan saya. Tidak lupa gedung Trans Building yang dulu merupakan tanggung jawab saya, jadi bisa dikatakan saya hapal setiap jengkalnya. Ini merupakan kunjungan ke-2 saya ke gedung ini setelah “say good bye” 3 tahun yang lalu.

Maaf narsis dikit, penampakan saya ketika masih “berseragam hitam” 🙂

Iklan

30 pemikiran pada “Kopdar Singkat Dengan Aziz & Jalan Berkarisma

    • @Motken
      Itu masa lalu.

      @Aziz
      gagah kostumnya doang sudah aku tanggalkan. Pengen tau yang masih pake dialah Cak Poer…..

      @Nurhidayat
      Dunia Lain…aku di dunia yang tidak lain saja.. 🙂

      @Dhuwur
      Tukul malah tidak pake seragam.

      @Kang Jamin
      Wah, bagaimana kalo adain kipdar sambil nonton Bukan 4 Mata atau acara lain di TransTV / Trans7. Masalah Tiket bisa tak bantu.
      Atau mau kopdar di Ancol, tapi tiketnya dibantu ya heheheh

      Suka

  1. Ping balik: Diundang dalam keguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) + CBR club bandung rolling to Trans7 jakarta « Azizyhoree's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s