Inikah Namanya Hantu..Oh Inikah Hantuu..


Yang lahiran tahun 1985 dan sebalumnya pasti ingat video clip seperti capture di atas. Ya.. lagu dari boysband ME ini ngetrend sekitar tahun 1998. Judulnya Inikah Cinta. Saya ingat benar karena waktu itu saya menjelang Ebtanas SMU. Ketika itu sedang musim yang bernama RnB.
Waktu itu juga saya mengenal yang namanya###…STOP!

Bukan..saya bukan mau cerita masa remaja kok! Tapi tentang hantu.

Begini ceritanya:

Ketika saya ke Batam, sampai di sana sekitar pukul 8 malam. Setelah check in, saya langsung tidur, tanpa shalat isya terlebih dahulu.

Sekitar jam 3 pagi saya terbangun. Posisi tidur adalah miring ke kanan. Dalam kondisi setengah sadar, dari arah kiri sepertinya ada yang nongol dan bentuknya seperti makhluk berambut panjang.

Ilustrasinya seperti ini. Dipannya asli:

Agak sedikit takut saya bangun lalu Shalat.

Pertanyaanya adalah! (Sambil bernyanyi seperti ME):

Inikah Namanya Hantu..Oh Inikah Hantuu..hantu Pada jumpa pertama. Inikah Namanya Hantu..Oh Inikah Hantuu..terasa takut saat itu….👿


Saya seumur-umur belum pernah melihat hantu. Walaupun dulu di desa kalo keluar malam sendirian lewat kebun-kebun katanya banyak hantu, namun dengan hati yang mantap ternyata tidak ada apa-apa.

Setelah shalat hati lumayan tenang. Kemudian hidupkan internet dan browsing, blogging, commenting, kaskusing, downloading……

Cuma agak heran kalo itu beneran hantu, apa dia mau kenalan sama orang asing atau jangan-jangan memang membangunkan saya karena balum shalat. Kalo yang terakhir berarti saya perlu berterima kasih. Soalnya malam selanjutnya aman-aman saja tuh.
Ada yang tahu tentang hal ini?
Iklan

39 pemikiran pada “Inikah Namanya Hantu..Oh Inikah Hantuu..

    • @Moy
      naksir, tidak mungkin kan terus menghilang.
      @Cak Poer
      wah ketularan koboys di grup facebook nih!
      @Novan
      rekor, sekali kali lah, buat pengalaman. 👿
      @Mercon C
      IPmu : 207.135.129.5
      @Amamoto
      silahkan buka artikel ini di tengah malam dalam keadaan sendiri.
      @Pak Irawan
      Iya sepertinya seperti itu, kalah saing dala serem-sereman.
      @thawil
      Wah kalo dengar suaranya malah lebih serem…
      @SkyrideR
      bisa jadi
      @gaplek mania
      wkwkwkwk…
      @Saranto
      Wkkk males ke SCBD.
      @pakbambangnunggangjaranwesi
      belum berniat poligami je, apalagi yang kayak gitu.
      @Kang Jamin
      Pasa sahur engko dibuka ya artikele.
      @NanaRedPro
      mas sih bentuknya kayak gitu?
      @extraordinaryperson
      Apakah itu juga disebut roh?
      @shumy27
      belum sempat nanya udah pergi dia.
      @Bonsai Biker
      sahabatmu juga kan? berarti??
      @snalpot99
      tetap tenang tanpa gemetar.

      Suka

  1. kecapekan kali pakde jd halunisasi,kalo ane seringnya tindihan kayak ada yang megangin sampe kayak gak bisa napas terutama kalo kecapekan

    Suka

  2. kayanya bangunin sholat dah. ya…kalaupun hantunya nggak niat gitu, cuma kan jadinya gak ketinggalan sholat….jadi, anggap aja begitu…hehe

    Suka

  3. MASKUR ITU SIH PERASAAN SENDIRI NGELIAT YG GITU, BIASANYA KALO BARU BUKA MATA EMANG SUKA BEGITU…

    ngasitau.wordpress.com

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s