Kok Tidak Salah Oper Ya


Kemarin saya bercerita tentang kesalahan melakukan oper atau shifting ketika mengendarai bebek yang ada bau-bau motor sport.

Sekarang saya mau curhat lagi nih. Kalo mengendarai motor sport, kenapa saya langsung nyetel yah. Padahal sudah lama nggak bawa motor sport.

Contohnya adalah ketika mengetest si Ironhide milik Benny dan Mito milik Mas Tri serta tak ketinggalan si Paijo, ngopernya lancar-lancar saja.

Apakah ini berarti saya tidak cocok naik bebek?

Iklan

14 pemikiran pada “Kok Tidak Salah Oper Ya

  1. @Moy
    Si Dubai pasti lagi ngetrend koment pake huruf strikethrough 🙂
    @NanaredPro, Daru, extraordinaryperson
    Tapi begitulah adanya.Wah gak tahu ini naik kelas atau bukan. Soalnya motorsport yang di bawah bebek juga banyak.
    @kang Jamin
    Ndas ireng?????????????????????????? :mrgreen:
    @Tiyo
    Bebek, nyam nyam nyam…tapi mahal heheheh
    @Roso
    Naik onta? belum punya duit bayar ONH, semoga bisa.
    @Nur
    Biasa pake matic juga begitu, biasa tarik tuas rem belakang, tapi kok kosong, padahal kaki sudah secara otomatis nginjek rem.
    @Cak Poer
    Kalo yang gasnya di bawah, masih belum ada pikiran sama sekali.

    Suka

  2. karena ada kopling tangan bos…itu udah direkam memory otaks kalo ngopling ya ganti gigi sport tulen…lain cerita kalo bawa mx jadul ngopling sport pindahan bebek…dijamin salah ngoper lagi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s