Sentuhan Juragan Rondho Membuat Yayuk Makin Melayang


Lihat grafik progress di atas, cukup dahsyat kan blogstatsnya. Itu adalah statistik dari tanggal 2 sampai 8 Maret 2011 dari blog Yayuksentul, blog keroyokan dari anggota otobloggerindonesia, yang isinya sisi humor dan kegilaan membernya.

Tengok ke belakang, blog yayuksentul ini sebenarnya sudah cukup lama umurnya, selama ini sepi artikel apalagi kunjungan. Sampai suatu saat saya bertanya, gimana dengan nasib blog yayuksentul ini, akankah dimatikan atau dipertahankan. Bodats mengatakan dipertahankan saja dan diteruskan. Malah akhirnya menjadi center of interest di agregator Otobloggerindonesia.

Oke, mari kita bahas kronologis kenaikan yang melonjak tersebut. Dimulai dari artikel Gara-gara Rudi Halid KoBoys Jadi Jaim. Karena merasa tersentil, Mas Tri membahasnya di Yayuk Sentul Blogz,… karikatur khas Otomotif Bloggerz …!!!. Setelahnya hitsnya jadi melonjak seperti grafik di atas.

Efek lain dari sentilan ke Mas Tri adalah masuknya artikel Rudi Halid di BOTD Top Post. Nomor 61 ini tercatat waktu pukul 00:49 WIB.

Weits..ternyata Mas Tri juga punya artikel terkait lainnya. Silahkan baca : Bloggerz Otoblogger Indonesia,… mulai melejiiit dan ngaciiir …!!!

Iklan

13 pemikiran pada “Sentuhan Juragan Rondho Membuat Yayuk Makin Melayang

  1. Lihat grafik progress di atas, cukup dahsyat kan blogstatsnya. Itu adalah statistik dari tanggal 2 sampai 8 Maret 2011 dari blog Yayuksentul, blog keroyokan dari anggota otobloggerindonesia, yang isinya sisi humor dan kegilaan membernya.

    YANG PENTING NGETOP. PEDULI AMAT DENGAN MANFAAT DAN MADHOROTNYA

    Jadi kenapa Depe dan Jupe harus diprotes ya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s