Kenangan Jaman SMU…Saya Minta Maaf Motor Saya Sedang Trouble


Minggu-minggu nulisnya curhat wekekekekekeke…

Suatu hari di tahun 1997, hari telah sore ketika saya menghidupkan motor Alfa ternyata susah banget menyala. Ketika jalanpun tidak ada tenaganya. Kemudian kakak saya ngomong bahwa CDI nya hampir mati dan harus diganti. Waduuh berarti besok naik Koprades nih…

Kakak saya bilang : “Bawa aja, masih bisa jalan kok, pulang sekolah langsung bawa ke bengkelnya Rito, ganti CDI.”

Akhirnya motor saya bawa sekolah, memang asal bisa jalan, ketika lewat tanjakan perlu dituntun malahan. Untung tanjakannya cuma ada dua di jarak 300 meter, setelahnya datar dan turunan.

Kurang lebih satu kilometer dari rumah, ada beberapa anak berseragam sekolah di depan suatu rumah. “Lho kok belum pada berangkat jam segini, berarti Kopradesnya telat.” Ada satu orang berseragam STM Negeri 1 Purwokerto yang menyetop saya hendak nunut. Mengingat kondisi motor, saya cuma memberi kode tangan menandakan tidak bisa.

Dalam hati agak nggak enak, dikiranya saya sombong atau gimana mentang-mentang bawa motor. Nggak tahu apakah anak STM itu berpikiran sama atau tidak. Yang jelas saya selalu teringat kejadian itu.

Buat anak STMN 1 itu, saya minta maaf. Begitulah klarifikasinya.

Berikut lokasi dimana kejadian berlangsung:

 

23 pemikiran pada “Kenangan Jaman SMU…Saya Minta Maaf Motor Saya Sedang Trouble

  1. umaeh sapa kuwe ? Kapan motone…? nyong kelalen lho.. ik..ik.. aseli lah. temenan.
    tapi gemien pancen ra akrab ya, sombong pancen anake gurune..wak..kak..aka.. :mrgreen:
    tujune mbokeku ra keton agi ngemut mbako… 😀

    Suka

    • @Basho & Anto
      Maklum sibuk, jadi salah ngetik..heheheh
      @Electra
      Wah harus dikembalikan dan minta maaf lho itu…
      @Kang Jamin
      Wkwkwkkwkw…pas lewat lah.
      @irfan
      97
      @cihanshans
      Husyyy….sing duwe umah engko ra trima..
      @extraordinaryperson
      Tahun 97 bawa Alfa ya jadoel, lagi gagah-gagahnya Honda Supra, Yamaha F1ZR, Suzuki Shogun..
      @Adul
      berarti sepantaran

      Suka

    • @Kang Jamin
      maksude juragan anyar???
      @Amama Ali
      Paling jaraknya dekat kan? lha aku 7 kilometer naik gunung ya sudah kalo naik sepeda.
      @Pak Mit & Varioputih
      Baca komen nomor 6.
      @gaplek mania
      aku lulus 98 je

      Suka

  2. heheee lulusan 98 sepantaran, nek sekolaeh pinter laire mestine taun ’79, ’80, hehe jaman semono aku urung duwe motor, mung dimodali nang ramaku helm oleh nemu namg sawah jere kon disimpen mbok ngemben duwe motor kwkwkkwwwww dadi nlangsa.

    Suka

Tinggalkan Balasan ke cihanshans Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s