Kopdar Tangerang, Tetep Di Angkringan


Akhirnya kesampaian juga ketemu sedulur di wilayah Tangerang.

Biar nggak jomplang.

Seimbang.

dengan yang di timur yaitu Cikarang.

Sebelum saya balik kandang.


Memanfaatkan hari libur (padahal masuk) dengan bersilaturahmi ke sedulur yang akrab di dunia maya. Ternyata sambutannya cukup menyenangkan, tanpa ewuh pekewuh, walapun orang Jawa semua.

Yah hari Sabtu kemarin saya bisa bertemu dengan : Suroso alias Rosso99.wp.com alias Öčĥö Ļâčķÿ Ľãĉķÿ Üňìčķ (fb)Bagoes Asngadi alias Danykecil26.wp.com alias Dany Bagoez Dewe (fb) serta Slamet Budiyanto alias Shumy27.wp.com alias Shumy Bumpy (fb) .

Tenyata juga di sini pun banyak Angkringan alias HIK. Tempat paling cocok buat ngobrol-ngobrol.

Weits..singkatannya boleh juga, Hidaangan Istimewa Khas Solo top! Dan sekali lagi yang jualan orang mana coba, Brebes! Memang benar-benar bersaing dengan Cikarang.

Angkringan in bisa dibilang cukup bergengsi, kerena yang datang tidak cuma laki-laki yang ngobrol rame-rame, ada juga pasangan-pasangan muda serta ada juga wanita muda yang bertampang cakep. Contohnya seperti foto dibawah ini:

Itu pengunjung sebelah kanan adalah seorang wanita muda yang cukup manis. Kalo nggak percaya silahkan tanya ke yang lain. :mrgreen: Maaf KODAK saya memang cuma bisa motret seperti ini jika objeknya berjarak 100 meter.

Menunya standar saja, jahe anget, jahe susu, teh anget, gorengan, sate usus dan telur puyuh serta sega kucing. Sambelnya enak dan gurih tenan ki. Mirip sambel bikinan ibu saya di rumah (wah jadi kangen rumah). Di perut juga cocok (bagi saya) tidak ada gangguan berarti.

Ada penampakan ponsel Nokia Singmbiyen 😆 itu niatnya mau posting langsung dari tempat, tapi ada masalah sepertinya. 😦

Acara ini didukung penuh oleh:

Maturnuwun sedulur kabeh. Semoga tali silaturahmi bisa kita jalin terus

Sabdo Guparman says : Keep Brotherhood, Salam!

Iklan

26 pemikiran pada “Kopdar Tangerang, Tetep Di Angkringan

  1. Akhirnya kesampaian juga ketemu sedulur di wilayah Tangerang.

    Biar nggak jomplang.

    Seimbang.

    dengan yang di timur yaitu Cikarang.
    ————————————————–
    Sebelum saya balik kandang.
    ————————————————–

    ❓ eits… ada apa ini… ada apa ini… ❓ :mrgreen:

    Suka

  2. Itu pengunjung sebelah kanan adalah seorang
    wanita muda yang cukup manis. Kalo nggak
    percaya silahkan tanya ke yang lain. :mrgreen:
    ==========================
    disinyalir pakde maskur pingin ndeket tp pekewuh qqq…. :mrgreen:

    Suka

    • @roso
      Top lah dan gak kapok main ke tangerang.
      @cak poer
      Kalo kopdar banyumas mendingan di angkringan apa warung mie?
      @bejo
      Minum teh aja udah Roso
      @Nur
      Di mall juga pernah kok.
      @Cak Poer (lagi)
      Kalo di mie jozz mbantu siapa?
      @motken
      Ah senengane mengkhayal.
      @skyrider.
      Jahe sigit gimana?
      @Alrozi
      Kembali berkumpul dengan keluarga.
      @jana
      Moga suatu saat.
      @kang Bagus Asngadi
      Nggak enak ama yang masih bujangan 🙂

      Suka

  3. @bjl… kapan situ bisa kami siap..
    lebih ok klu mlm minggu nyampe larut makin rame di angkringan..

    yang mo nyoba alamat angkringan..

    plataran kantor perumnas sebelah strada pam perum 2 tangerang…

    Suka

  4. @Kang Jamin
    Kapan, nang endi..wah minggu terakhir je
    @BJL
    Silahkan diarrange, pasukannya sudah ketahuan siap aja.
    **ranjawab**
    @Joe Trizilo
    Selamat datang kembali.
    Kaltim…mmmm semoga suatu saat.
    @Shumy
    Mbuh…sing krasa bujang sapa?

    Suka

  5. @joe trizilo
    penah ke kaltim, memang cuma nyeberang lautan hehehhe…
    @Darmawan
    wah kapan ya ke jatim
    @Gaplek mania
    tidak wajib, asal ada informasi ikut aja nggak apa-apa

    Suka

  6. Ping balik: Ngetest New Jupiter MX « Triyanto Banyumasan Blogs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s