Honda Spacy, Begini Seharusnya Matic


Honda Spacy, sejak dari sebelum dilaunching sampai sudah diluncurkan sudah banyak yang mengulas. Saya mau nguyahi segara, karena jujur saja saya tertarik dengan motor ini. Tertarik bukan karena ini motor baru atau karena merknya honda dll dll.

Motor ini menarik karena fiturnya. Dengan Tag-line “Helm in” sangat menyiratkan kapasitas bagasi yang muat helm. Dengan klaim pabrikan yang menyatakan bahwa kapasitas tanki Spacy adalah 18 liter, akan memudahkan penggunanya ketika membawa suatu barang. Semisal belanjaan dan tas tidak perlu lagi dicantolkan di gantungan atau di pundak. Aman dari hujan juga aman dari penjambret yang sering menyambar tas. Tools dan jas hujan pun bisa ditempatkan dengan rapi. Juga tidak perlu penambahan rear box, dalam penggunaan normal. Pengendara makin nyaman dan tidak terganggu konsentrasi dengan barang bawaannya.

Di tambah kapasitas tanki 5 liter yang membuat kita lebih jarang je SPBU, dek rata, fitur keamanan (Kunci magnetik, stand switch, kunci parkir).. saya mengatakan Begini Seharusnya Matic…yang lain sepantasnya ngikut.

Walapun tetap mendambakan matic semacam Airblade atau Nouvo Elegance.

34 pemikiran pada “Honda Spacy, Begini Seharusnya Matic

  1. kekurangan nih matik cuma satu…dengan di tiadakanya saklar lampu depan….jadi repot kalo lampu depan nyala mulu….AHO buat safety yes, nyala terus NO…

    Suka

  2. Matic itu harus fungsional krn kodratnya untuk komuter, tengok dech matic eropa dan taiwan, klo disini kan mindset konsumen masih suka bebek jadi matic dibikin mirip bebek bahkan dinamakan skutik, betik, dll

    Suka

  3. Mmg Honda Spacy ini bukti lanjutan bhw dgn persaingan pasar yg kuat, AHM pun harus menetapkan pricing strategy yg lebih masuk akal, spt kasus New Megapro yg harganya sangat bersahabat dibanding pendahulunya agar dpt menggoyang dominasi Vixion, Absolute Revo yg lebih kompetitif gak jadul spt Supra fit dlm menghadapi Vega series, Spacy inipun dirancang agar bs jadi Mio killer, dgn menawarkan value yg lebih baik dibanding pesaing (harga sama, fitur2 lebih baik).

    Suka

  4. Begini harusnya matic…yg lain harusnya ngikut! Hehehe…lucu jg dengernya. Kalo smua ngikut,spacy ga jd beda dr yg lain donk mas…tapi gpp,brarti spacy jd inspirator yg lain.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s