Kopdar Bandung Deui


Setelah Kopdar Bandung di Surabi Enhaii,  kamis tanggal 12 Mei saya kembali kopdar dengan warga Bandung. Di tempat yang berbeda dan juga orang yang berbeda pula.

Dengan media email saya bisa berkomunikasi dengan Arif Firmansyah yang punya blog Rifslank. Kemudian dengan Adit yang terkenal dengan Adit Ninja Maniac, tapi kok naiknya Vixion ya :?:. Satu lagi dengan bro Andreas Yudhantoro, yang saya temui lewat investigasi :mrgreen: email di komentar wp ke facebook. Ada beberapa yang lain semisal Bro Tri Cahyo Laksono namun berhalangan hadir serta ada juga yang kata Adit “pada sembunyi“.

Tempatnya di moo Steak jalan Martadinata 195.

Tentang Moo Steak ini silahkan baca ulasan lengkapnya di artikel adit: Moo Steak... Di Bandung ini saya banyak mendapat cerita baru tentang kondisi Kota Kembang ini. Juga membanding-bandingkan dengan kota lain dalam masalah Kopdar, kalo kota semacam Jogja kalo ada pengumuman kodpar pasti langsung banyak pesertanya, sedangkan di Bandung agak sulit.

Dengan nuansa merah putih dan bangunan antik, mereka adalah Andre, Arif dan Adit. Lho trio “A” tenyata 😯 . Kang Andre ini ternyata orang Jawa Tengah namun sudah lama bekerja di Bandung, dia menggunakan nickname “adpost” kalo komentar di blog. Ternyata kang Andre ini juga sudah mendapat kiriman Chips Rumput Laut Al rozi :cool:. Arif asli Sukabumi yang kayaknya calon guru, soalnya kuliahnya di UPI. Sedangkan Adit asli Bandung yang akaan menjadi ahli teknologi pertanian, go green.

Setelah ngobrol lumayan lama, akhirnya obrolan berempat ini harus di bubarkan karena “terbentur regulasi” :D. Saya juga harus kembali ke penginapan untuk packing karena besok harinya harus pulang, selain itu takut kemalaman, kesasar dan ketemu geng motor..hiii…..

Sebelum pulang, lihat dulu kendaraanya. Lho kok sama dengan Kopdar pertama, motor yang dipakai Vixion dan Satria FU.

Buat yang ada di Bandung, terima kasih sudi meluangkan waktunya. Juga kalo bisa jangan kalah dengan di Jogja. Barangkali kopdar kemarin bisa mengawali heheheh….

Iklan

28 pemikiran pada “Kopdar Bandung Deui

  1. @ 3. rifslank – Mei 18, 2011..
    hahahaaaaaa….. nongol juga, ada berapa lagi nih para militan Komentataor dan Bloger bandung yang masih under ground, teu rame ah guspur kepala suku militan duluan nongol jadi we nu lain ngiluan njedul *) bahasa gado2…

    Suka

  2. 08. 1001nickname on Mei 18, 2011 pada 06:33
    iya mas, aslinya pengen lihat penampakan-penampakan… tapi lumayanlah bisa ketemu sebagian kecil blogger/visitor zona bandung…
    salam kenal ya mas…buat semuanya juga. 🙂
    regards.

    Suka

  3. Haduh pakdhe…jeneng asliku kok di pasang lengkap…isin aku, tapi memang kopdar kemaren lumayan seru juga biarpun cuman ber4, lain waktu mungkin akan lebih seru lagi

    Suka

  4. ayo orang2 bandung tunjukan identitas aslimu..jgn kalah sama org2 Jogja yg sering kopdar..tapi jgn malem2 yaaa.. :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s