Ketemu Lexam Di Jalanan Cilacap


Lagi riding pelan di jalur dimana kebanyakan orang memacu kendaraanya cepat-cepat, saya kemudian berhenti ke pinggir jalan hendak mengecek ponsel. Lepas glove, ambil HP, tiba-tiba wusshh… ada sebuah motor bebek putih berlalu dengan cepat. Ah biasa…

Lho..tapi…sekilas tadi terlihat lampu belakangnya terpisah. Heh! itu kan Lexam…

Segera saja masukkan HP ke kantong baju, pakai glove lagi terus gas poll, mengejar si Lexam. Akhirnya 1 km kemudian baru tersusul, dibantu jalan yang sedang diperbaiki jadi malah bisa menguntit.

Si Lexam rider ini rupanya suka ngebut, soalnya di jalur lambat nan becek dia juga tampak terlalu cepat. Agak susah juga menguntit dan megambil gambar motor ini. Selain kondisi jalan yang memaksa kita harus zigzag menghindari lubang, si objek juga sama, selain itu terganggu motor lain yang menyalip.

Akhirnya di lampu merah bisa menjejeri dan menanyai si Lexam rider (LR). Maaf pake bahasa lokal.  😎

IM : “Anyar apa mas?”

LR :”Iya kiye.”

IM :”Kang Kebumen apa?”

LR :”Gombong.”

IM :”Motor apik yah, motore wong sugih, nembelas juta mbok, tek foto ulih anu motor esih langka sih?”

LR :”Ya ora lah, regane iya nembelasan, ya ngonoh difoto.”

Setelah lampu hijau si Lexam melesat, saya riding biasa namun masih terus melihatnya. Lha ternyata dia menuju kawasan Industri Cilacap, kantorku juga disitu. Tapi saya masuk ke kantor saja, daripada si pengendara Lexam curiga sedang diikuti.

49 pemikiran pada “Ketemu Lexam Di Jalanan Cilacap

  1. jare sopo motor larang ,
    la wong kiye mio ganti klambi tok ko…

    *) gubrag pasti gak pernah main ke blog tuh yang jawab gitu 😆

    Suka

  2. Mestine… suaraneee direkam juga… beeen apiiik… so ono bukti pembicaran… !!! Pasti bahasan’e nekukkkk… xixixi :mrgreen:

    Suka

  3. ada yang kurang mas…

    harusnya difoto footstepnya, jadi bisa tau ukuran sepatune wong e piro hahahaha

    sip..sip..sip..

    Suka

  4. walah biyung.. saru iki yo ??..mosok lek sam ditumpaki tru difoto2 ??.. sa’jane bu lek sam sing iso ditumpak’i ae..wkwkwk… kaburrrrrrrrr 😀

    Suka

  5. AA XXXX XD
    kebumen nih.. tapi kok masih ada ya.. bukannya udah abis dan sekarang ganti AA XXXX XM? 🙂

    Suka

  6. motor jyadul nan OPERPRESS ada yg beli juga ya?
    pasti org yg gak tau motor dan gak pernah buka internet yg beli.

    Suka

Komentar ditutup.