Honda Spacy Terkesan Gendut, Apakah Menjadi Titik Lemah?


Ketika melintas di depan rumah seorang kenalan, tampak sebuah mobil pickup sebuah dealer Honda yang berisi beberapa motorsedang berhenti dan akan menurunkan muatannya. Dapat ditebak yang dibeli pasti matic, karena beberapa waktu sebelumnya dia baru saja menjual matic lamanya.

Di pickup tersebut yang bertransmisi matic cuma satu yaitu Vario Techno.

Besoknya ketika bertemu, sempat ditanya :“Kok nggak milih spacy?”

Si kenalan tersebut menjawab :“Nggak mau ah, lebar dan gendut banget!”

Wah berarti sependapat dengan Azizy tuh, yng bilang Spacy itu Gembrot!


Nah lho, apakah Spacy akan diterima dengan aura gendutnya? Ataukah lebih diterima karena fungsionalnya? Atau dibeli karena Bunga Citra Lestarinya?

Apakah hal yang sama (aura gendut) juga akan menimpa Hayate dengan aksen lampu belakangnya. Sebagai komparasi, Skywave itu bodynya besar, namun terkesan langsing dengan desain buntut yang meruncing dan panjang.

Kita lihat saja beberapa bulan ke depan. Juga melihat calon matic baru Yamaha yang tampaknya juga berbagasi lebar (walaupun belum tentu bodynya lebar).

Iklan

25 pemikiran pada “Honda Spacy Terkesan Gendut, Apakah Menjadi Titik Lemah?

  1. tadi sempat melihat spacy di jalan, lumayan gendut tapi kayaknya masih proporsional.. sempat ngikutin hayate juga, tampak belakang terkesan persegi, tambun berkaki cungkring..

    Suka

  2. ntar jg klo ada tetangga atw temen yg make n share pengalaman bagasinya.. kepingin jga.. trus nyesel deh mempermasalahkan gembrot 😀
    ane ma pcx aja santai2.. spacy kan lebih kecil..

    Suka

  3. kelo gembrot tapi ada fungsinya, gak terlalu masalah. ketutup ama fungsinya

    kecuali kalo gembrot tapi didalem gakada apa2nya…itu yg susah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s