Air Menetes Dari Radiator Jupiter MX, Ooops…


imagePagi-pagi saat memasang standar samping, tiba-tiba ada sesuatu yang mengucur deras ke bawah motor. Dugaan pertama adalah bensin, tapi kok tidak bau. Setelah dilihat ternyata asalnya dari pojok kiri radiator. Wah kenapa nih?

image

Kalo air radiator kok seperti itu, seperti biasa. Wah apa pula ini.

Tenang…Ternyata itu memang cuma air biasa. Asalnya adalah dari kisi-kisi pendingin radiator yang menyimpan air ketika kita mencuci motor dan menyemprot kisi-kisi pendingin tersebut. Wah bikin panik saja …

Posted from WordPress for Galaxy Ace

Iklan

19 pemikiran pada “Air Menetes Dari Radiator Jupiter MX, Ooops…

  1. mas bro…
    mbok ya radiatornya dikasih cover + kawat ram nyamuk ,tu kisi2nya penyok bisa mengurangi pendinginan..

    Suka

    • kalo menurut mekanik beres sih justru pemakaian cover atau apalah itu malah membuat radiator tidak optimal, hembusan angin dari depan semakin tehambat n berkurang… CMIIW

      *temen saya pake vixion pas ke beres malah disuruh lepas tu cover radiator…

      Suka

  2. ahihi..dulu juga aku kaget pakde..kok ada air netes, bukan netes ding, malah deres ngalirnya dari radiator..tak buka covernya trus diliat ternyata cuma air biasa..kirain bocor..fiuh… 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s